Sukses

Lifestyle

Sering Bikin Orang Kesal, Ini 4 Zodiak yang Paling Menjengkelkan!

Punya banyak teman, kamu pasti bertemu dengan berbagai karakter unik yang mereka miliki, dari yang baik banget sampai yang menjengkelkan banget. Sikap menjengkelkan beberapa temanmu kemungkinan dipengaruhi zodiak dan dari 12 zodiak, ternyata ini 4 zodiak yang paling menyebalkan.

1. Capricorn

Sikap Capricorn yang perfeksionis, terlalu fokus pada hal-hal kecil dan terperinci seringkali bikin kesal orang lain, dan ia sering melimpahkan ketidakpuasannya pada orang tertentu sehingga melukai perasaan mereka. Jadi jika kamu berhadapan dengan kata-kata pedasnya, sebaiknya tidak dimasukkan ke dalam hati ya.

2. Libra

Libra bisa jadi sangat menjengkelkan karena sikap mereka yang terlihat tidak tulus dan seakan menyembunyikan maksud tertentu. Mereka cenderung bersikap cuek dengan perasaan orang lain, entah emang tidak peka atau hanya pura-pura. Tapi mungkin itu karena mereka sendiri bingung bagaimana menentukan sikap yang tepat.

Zodiak paling menyebalkan/copyright Pixabay.com

3. Leo

Leo memang jadi salah satu zodiak yang menjengkelkan dari awal karena selain haus perhatian, seringkali ia juga egois. Terkadang caranya mencari perhatian yang membuat banyak orang kesal. Tapi jika kebutuhannya sudah terpenuhi dan merasa puas, ia tidak masalah kok melepaskan sedikit egonya.

4. Taurus

Taurus adalah tipe kepala batu dan susah membelokkan keinginannya. Dan inilah alasan mengapa ia jadi zodiak yang menjengkelkan. Ia bukan hanya keras kepala tapi juga tak mengindahkan saran dari orang-orang terdekatnya. Jadi, jika kamu berhadapan dengan Taurus, sebaiknya kamu punya kesabaran yang besar dan tak terbatas ya.

Itu dia zodiak yang sering jadi orang menyebalkan. Tapi bukan berarti mereka tak bisa jadi teman yang baik dan jadi orang yang menyenangkan lho. Karena sebenarnya setiap zodiak punya sisi menyebalkan dan menyenangkannya sendiri kok ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading