Sukses

Lifestyle

Merasa Puas, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Menyesali Keputusannya dalam Hidup

Setiap orang akan selalu dihadapkan pada pilihan yang mengharuskan mereka mengambil keputusan. Beberapa orang puas dengan keputusan yang mereka buat dan beberapa di antaranya menyesali keputusan tertentu.

Hal ini sangat wajar, karena kamu tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dengan keputusan tersebut. Tapi jika kamu ingin tahu siapa saja yang tak pernah menyesali keputusannya dalam hidup, maka sekian zodiak inilah kandidat utamanya.

1. Sagitarius
Sagitarius adalah sosok yang paling cocok dan sempurna dengan deskripsi YOLO. Karena ia yakin bahwa hidup hanya sekali, ia ingin mencoba segalanya dan live her life to the fullest. Ia yakin, semakin sedikit kamu memikirkan tentang keputusan dan mengiyakan segala kesempatan yang datang, semakin banyak pula pengalaman menarik yang kamu dapat. Ia yakin hidup memang harus dinikmati.

2. Aquarius
Aquarius berpikiran terbuka dan orang pertama yang sukarela mencoba hal-hal baru. Baginya, lebih baik mengambil keputusan salah daripada tidak melakukan apa-apa, toh kamu bisa belajar dari kesalahan tersebut. Setiap pengalaman itu menarik dengan caranya sendiri. Dan buat apa menyesali keputusan yang kamu buat ketika hal itu justru membuat hidupmu lebih menyenangkan dan seru serta bisa mendewasakanmu?

Zodiak yang tak menyesali keputusan apa pun dalam hidup/copyright Pixabay.com

3. Aries
Aries tak menyesali keputusan apa pun yang ia buat dalam hidup karena ia tak punya waktu untuk menyesal. Ia punya jiwa berani secara alami, dan ia tak peduli apa yang orang katakan sebelum ia mencobanya sendiri. Ia ingin menilai sesuatu sesuai pengalamannya, bukan berdasarkan kata orang. Dan ternyata, memang cara inilah yang membuat hidupnya lebih fun.

4. Gemini
Gemini adalah zodiak paling penasaran dengan segala hal. Ia akan memenuhi rasa keingintahuannya yang besar dengan cara mencoba segala hal, bahkan jika itu membuatnya terlibat masalah. Ia juga tak ragu mencoba makanan aneh dan mengunjungi tempat ekstrem. Baginya, tak ada yang perlu disesali karena kamu mengeksplor apa yang memang ingin kamu ketahui.

Itu dia sekian zodiak yang tidak pernah menyesali setiap keputusannya dalam hidup, baik maupun buruk. Bagi mereka, hidup memang punya sisi hitam putih, dan kamu harus berani mengambil keputusan jika ingin hidupmu tidak monoton begitu-begitu saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading