Sukses

Lifestyle

Nggak Gampang Tersentuh & Drama, 4 Zodiak Ini Punya Hati Paling Keras

Jika ada orang-orang yang hatinya mudah tersentuh dan sensitif, ada juga beberapa orang yang hatinya keras dan tahan banting. Bukan berarti mereka tak punya perasaan, hanya saja mereka punya sudut pandang berbeda sehingga tak mudah mendramatisir sesuatu.

Dan coba tebak, hal ini pun dipengaruhi oleh zodiak. Karakter alami ini memang tak bisa dibohongi, dan berikut ini zodiak-zodiak yang punya hati tahan banting.

1. Gemini
Peringkat pertama ditempati Gemini. Kamu tipe orang yang tidak begitu peduli dan tak mudah tersentuh. Kamu tak tahu harus menanggapi dengan perasaan seperti apa ketika dihadapkan pada situasi tertentu. Bahkan jika hatimu dipukul begitu keras, kamu tak merasakan apa pun. Beruntung kamu punya semacam dua kepribadian, jadi ketika yang satunya mulai merasa tersentuh, kamu akan segera beralih pada kepribadian lain yang lebih keras.

2. Aquarius
Aquarius memang bukan tipe orang yang mudah mendramatisasi sesuatu. Ia tumbuh dengan segala hal yang membuatnya kuat dan tegar. Bukan hanya secara fisik, tapi juga menempa hatinya begitu keras. Itulah mengapa ia tak mudah terharu, apalagi jika hanya nonton film romantis. Ia bahkan tak begitu ingat kapan terakhir kali merasa begitu tersentuh dan menangis.

Zodiak yang tak mudah terjebak drama/copyright Pixabay.com

3. Sagitarius
Seperti panah yang menjadi simbolnya, Sagitarius lebih sering melukai hati orang lain ketimbang dilukai hatinya. Masalahnya, hatinya tak semudah itu merasa sakit atau merasa tersentuh. Dia bahkan tidak merasa bersalah atau kasihan setelah membuat orang lain hampir menangis. Ia pikir, mereka hanya bereaksi berlebihan.

4. Libra
Beberapa orang Libra bisa jadi orang paling tenang ketika mendapat kata-kata makian, pedas atau sarkas. Ia bisa menimbang dengan benar kapan harus merasa sakit hati dan kapan tidak. Dan biasanya, tidak ada sisi timbangan yang benar-benar jatuh, ia bisa menyeimbangkannya ketika disakiti. Ia juga cukup baik membalas orang lain yang mencoba menjatuhkannya.

Jadi, jika beberapa temanmu tidak ikut menangis melihat adegan romantis, menyentuh dan sedih saat nonton film, bisa jadi mereka termasuk sekian zodiak di atas ladies. Coba deh cek!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading