Sukses

Lifestyle

4 Pria dengan Zodiak Ini Idaman Banyak Wanita, Diakah Salah Satunya?

Setiap wanita tentu memiliki kriteria pria idaman. Ada beberapa wanita yang suka dengan pria matang, tampan, banyak uang dan perhatian. Tapi, tidak sedikit wanita yang menyukai pria-pria sederhana, apa adanya namun mampu membuatnya selalu tertawa, merasa aman dan nyaman. Kalau kamu, pria seperti apa nih yang menjadi kriteriamu?

Dilansir dari laman thoughtcatalog.com, sedikitnya ada 4 pria dengan zodiak ini menjadi idaman banyak wanita. Tak hanya karena mereka tampan dan mapan, pria-pria dengan zodiak ini begitu diidolakan dan disukai karena pesonanya.

Scorpio
Pria yang lahir antara tanggal 23 Oktober - 22 November berada di posisi pertama sebagai pria idaman banyak wanita. Dikenal memiliki kharisma menarik, memiliki pencitraan yang baik dan tegas serta berani mengambil keputusan dengan cepat menjadikannya begitu disukai para wanita. Pria-pria scorpio juga dikenal menjaga pasangan dan keluarganya dengan baik. Karena kharismanya inilah, tak heran jika ia begitu diidamkan. Beruntunglah kamu yang telah berhasil menaklukkan hati pria scorpio ladies.

Gemini
Pria dengan zodiak Gemini lahir tanggal 22 Mei hingga 21 Juni menduduki posisi kedua sebagai pria idaman wanita. Pemilik zodiak gemini yang dikenal cerdas, tegas, berani mengambil risiko tinggi dan begitu mencintai wanita yang ia pilih, menjadikannya diidolakan banyak wanita. Sosok gemini juga dikenal sabar, hati-hati dan dewasa saat membimbing pasangannya menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga sosok yang berpikiran terbuka sehingga mampu menarik hati setiap wanita yang didekatinya.

Libra
Sama dengan wanita libra yang diidolakan para pria, pria libra juga diidolakan banyak wanita. Sosok yang lahir antara tanggal 23 September dan 23 Oktober ini dikenal sebagai pribadi yang penuh pesona, penyabar, suka mengalah, mudah memaafkan dan mencintai dengan tulus. Sikapnya yang dingin namun manis mampu membuatnya terlihat cukup misterius. Sikap inilah yang membuat banyak wanita penasaran dengannya. Pria pemilik zodiak libra menduduki posisi ketiga sebagai pria idaman banyak wanita.

Aries
Pemiliki zodiak aries adalah mereka yang lahir antara 21 Maret dan 19 April. Pribadinya dikenal cerdas, memiliki rasa kepedulian besar, jujur, tulus dan terlihat menarik jika dibandingkan dengan yang lain. Ia juga pria yang mudah membuat setiap wanita mencintainya karena pesonanya. Pesona pada diri Aries inilah yang akhirnya membawanya menduduki posisi keempat sebagai pria idaman banyak wanita.

Ketika kamu telah memiliki hati pria-pria dengan zodiak di atas, kamu patut berbangga dan menjaga cinta mereka dengan sangat baik. Jangan pernah menyia-nyiakan perasaan mereka kalau kamu tak ingin disia-siakan oleh mereka.

Pada dasarnya, setiap wanita pasti memiliki tipe pria idamannya sendiri-sendiri. Dan, meski pria dengan zodiak lain tidak begitu menonjol untuk dijadikan pria idaman, bukan berarti mereka tak patut dicintai. Setiap pria pasti memiliki keunikan dan sisi menarik sendiri-sendiri dalam dirinya hingga membuatnya patut dibanggakan serta dicintai dengan tulus.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading