Sukses

Lifestyle

Awas Susah Dapat Jodoh, 4 Zodiak Ini Punya Standar Tinggi Memilih Pasangan

Setiap wanita pasti punya tipe pria yang ingin dijadikan suami. Sebelum menikah pun, setiap orang, apalagi wanita, pasti akan menentukan standar, mempertimbangkan bibit, bebet dan bobot calon pasangan.

Standar seseorang bisa menjadi pertimbangan melanjutkan hubungan, dan ternyata menentukan standar memilih pasangan juga dipengaruhi zodiak lho, dan sekian zodiak inilah yang ternyata punya standar paling tinggi saat menentukan pasangan.

1. Leo

Leo termasuk zodiak yang paling suka pilih-pilih dalam hal pasangan. Ia ingin seseorang yang 'paket lengkap', baik secara materi, ketampanan, dan kepribadian yang baik. Dia tak ingin memilih pria yang kurang salah satu dari hal ini, dan akan terus mencari hingga dapat yang sempurna. Itulah mengapa ia jadi sering gonta-ganti pasangan.

2. Gemini

Gemini melihat hal-hal kecil sebagai detail yang harus dipikirkan dengan matang. Ia akan meninggalkan pria itu jika melihat sedikit saja kekurangan yang sekiranya tak cocok dengannya. Mereka tak ingin menghabiskan waktu sia-sia dengan orang yang tak masuk kriteria. Itu juga yang sering membuat Gemini kehilangan pria hebat karena tidak memberi kesempatan lebih pada mereka.

Zodiak dengan kriteria tinggi memilih pasangan/copyright Pixabay.com

3. Libra

Libra punya checklist panjang sekali mengenai kriteria pasangan. Bukan tentang wajah super tampan atau kaya raya. Ia hanya butuh sosok yang bisa membuatnya tertawa. Seseorang yang bisa memasak. Seseorang yang rapi dan punya passion. Sosok yang peduli terhadap keluarganya dan rajin bekerja. Libra punya tipe spesifik tentang seorang pria, dan dia yakin harus mendapatkannya.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang mandiri. Mereka bisa mengurus diri sendiri dan tak masalah jadi single. Yang berarti, dia tak akan pacaran jika memang pria tersebut tidak benar-benar layak untuk dijadikan pasangan. Bahkan jika ia menyukai seorang pria, tapi jika pria itu punya banyak masalah, ia akan tetap menjaga jarak. Ia akan mempertahankan kriterianya yang tinggi.

Itu dia empat zodiak yang punya standar tinggi memilih pasangan. Wah, semoga standar yang tinggi ini tidak menjadi penghalang kamu menemukan jodoh ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading