Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini 3 Zodiak yang Paling Susah Memaafkan Mantan Setelah Putus

Setiap orang punya cerita putus cinta yang berbeda-beda, ada yang putus secara baik-baik dan banyak yang putus dengan cara yang tragis dan menyebabkan sakit hati. Beberapa orang akan memaafkan dan membiarkan hal itu sebagai cerita masa lalu, tapi ada juga yang tidak.

Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang susah memaafkan mantannya setelah putus cinta, ini dia daftarnya.

1. Taurus

Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini ternyata bukan sosok yang mudah memaafkan kesalahan mantan. Ia keras kepala dan sulit melupakan rasa sakit hatinya, apalagi jika dikhianati. Butuh waktu sangat lama bagi Taurus bisa memaafkan orang yang menyakitinya, bahkan jika orang tersebut sudah minta maaf dengan tulus.

2. Scorpio

Bagi Scorpio kepercayaan yang ia berikan tidaklah main-main. Itulah mengapa, sekali rasa percayanya dihancurkan, ia tak akan ragu membenci. Dia akan sangat marah dan perasaan itu sulit hilang untuk waktu yang lama. Ia akan mengingat rasa sakit yang diberikan orang tersebut dan bertahan selamanya.

3. Leo

Mungkin Leo termasuk orang yang santai dan pintar bersosialisasi, tapi ketika ada yang menusuknya dari belakang, Leo akan segera memasukkan orang tersebut ke dalam daftar blacklist. Ia tak mudah memaafkan orang yang melukai hatinya. Jangankan jadi teman lagi, ia tidak akan menyapa, tidak akan menganggapmu ada bahkan jika kamu di sampingnya.

Itu dia tiga zodiak yang sulit memaafkan ketika hatinya sudah tersakiti dan terkhianati. Setiap orang punya alasan sendiri mengapa tidak bisa memaafkan dan wajar jika itu memang menyangkut perasaan yang mendalam ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading