Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta, Kamu Salah Satunya?

Jika bicara soal jatuh cinta, setiap orang kemungkinan besar pernah jatuh cinta, karena perasaan itu muncul secara alami dengan sendirinya. Tapi jika kamu ingin tahu siapa yang paling sulit jatuh cinta, kamu bisa menebak dari zodiaknya. Karena ternyata, ini sekian zodiak yang sulit jatuh cinta dan sulit dibuat jatuh cinta.

1. Virgo

Virgo adalah orang yang sangat mandiri dan mereka melihat sebuah hubungan mengikat sebagai hal yang agak merepotkan. Ia memikirkan secara analitis dan matang, menimbang baik buruknya. Sebelum benar-benar yakin, ia tak akan menyerahkan hatinya. Ia juga tak mudah puas dengan pasangannya karena cenderung perfeksionis.

2. Scorpio

Scorpio sendiri adalah sosok yang paling setia di antara semua zodiak. Tapi ia juga susah jatuh cinta. Ia cukup introvert soal cinta. Meski hatinya berkata 'iya', tapi ia tak mudah mengakuinya. Ia akan jadi pasangan yang agak posesif dan bahaya jika kamu mengkhianatinya. Karena ketika itu terjadi, cintanya akan hilang dan ia akan begitu membencimu.

4 zodiak yang tak mudah jatuh cinta/copyright Pixabay.com

3. Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang berjiwa petualang, dan mungkin itu juga yang membuatnya tak bisa jatuh cinta dengan serius. Ia hanya bermain-main dan cinta menjadi hal yang akan dikesampingkan ketika ia sudah menyukai apa yang ia lakukan. Ia hampir jarang mengisi hatinya dengan hal-hal romantis. Ia hanya akan merasa lengkap ketika menemukan sosok yang tidak hanya mengejarnya, tapi juga bisa bertahan dengan segala karakternya.

4. Aquarius

Aquarius adalah orang yang cukup sulit ditebak. Ia mandiri dan tipe penyendiri. Itulah mengapa ia tak mudah percaya dan menjaga jarak. Ketika ia bisa membuka hati dan jatuh cinta, ia akan setia. Dan ketika sudah putus, ia perlu jeda untuk bisa memulai cinta baru. Ia tak mudah menunjukkan sisi rapuhnya, itulah mengapa dia hanya akan menyerahkan hati kepada orang yang mampu membuatnya nyaman ketika ia menunjukkan kelemahan.

Jadi itu dia zodiak-zodiak yang ternyata tak mudah jatuh cinta ladies. Mulai dari yang merasa mandiri dan bisa melakukan apa-apa sendiri, susah membuka hati, hingga yang susah jatuh cinta dengan serius. Kamu sendiri, termasuk yang mana?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading