Sukses

Lifestyle

Ayah Terhebat adalah Pemilik Zodiak Ini, Diakah Salah Satunya?

Memiliki pasangan dan sekaligus menjadi ayah yang hebat buat anak-anak adalah idaman. Well, tidak semua pria bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Tentu saja, memiliki pasangan yang baik sekaligus calon ayah yang hebat adalah idaman. Nah, tahu tidak jika kriteria ayah yang hebat ini dapat dilihat dari zodiak yang dimilikinya.

Ladies, berikut ini adalah 5 zodiak yang termasuk kriteria calon ayah yang hebat. Sst, cari tahu yuk agar tepat memilih pasangan dan calon ayah dari anak kamu. Here we go!

Taurus

Bagi seorang Taurus, memberikan kebebasan atas pilihan anak adalah cara ia menyayangi anak-anaknya. Meskipun terkesan santai, ia akan berlaku disiplin agar anak-anaknya kelak mendapatkan apa yang diinginkannya. Tentu ia tidak ingin anaknya mengalami hal buruk di masa depan.

Pria Taurus memang layak memiliki predikat ayah terbaik.

Gemini

Ayah yang hebat/copyright .tumblr.com

Ayah Gemini sangat pekerja keras. Adakalanya kesibukannya akan membuat ia sedikit memiliki waktu bersama anak-anaknya. Namun saat ia memiliki waktu, aia akan bersenang-senang dengan mereka. Sifatnya yang menarik dan penuh dengan kejutan akan membuat nyaman anak-anaknya.

Scorpio

Bagi ayah yang berzodiak Scorpio kebahagiaan anak adalah hal utama. Ia akan melakukan apa saja demi kebaikan anak dan keluarganya. Mereka juga sangat setia. Sst, meskipun terkesan kalem Scorpio sangat disiplin dalam mendidik anak. Maka jangan heran, seorang Scorpio dapat mendidik anaknya mencapai kesuksesan.

Capricorn

Sangat realistis dan merupakan pribadi yang mandiri. Tidak salah jika pemilik zodiak ini bisa menjadi panutan yang baik untuk anak-anaknya kelak. Dalam keadaan terjepit ia tidak mudah panik. Ia dapat bersikap tenang dan tetap menyenangkan.

Aquarius

Aquarius adalah ayah terhebat. Ia adalah tipe ayah yang tidak membosankan. Ia memiliki cara terbaik untuk membahagiakan anak-anaknya tanpa memanjakannya. Well, ia sangat memahami apa yang terbaik untuk anaknya.

Nah, ladies demikian 5 zodiak calon ayah terbaik. Hmm, adakah salah satunya adalah pasangan kamu. Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading