Sukses

Lifestyle

Paling Bisa Bikin Orang Ketawa Bahagia, Ini 3 Zodiak yang Paling Humoris

Setiap orang punya sisi lucunya masing-masing. Tapi di antara banyak orang, ada yang masuk kategori humoris. Uniknya, karakter ini menjadi salah satu daya tarik yang ternyata membuatmu banyak disukai orang dan bahkan bisa mendapatkan jodoh lho.

Dan punya sense of humor bagus ternyata tak lepas dari pengaruh zodiak. Di antara 12 zodiak, ternyata ini lho tiga zodiak yang paling humoris.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini jadi zodiak yang secara alami punya sisi lucu. Sisi humorismu seringkali tak disangka banyak orang karena kamu terkadang bisa tampil sangat serius. Tapi ketika kamu sudah mengeluarkan candaan, tak diragukan lagi orang bakal ketawa. Kamu juga sangat baik dalam bersosialisasi, cerdas dan cepat tanggap. Kamu selalu bisa membuat situasi serius sekalipun jadi komedi.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Sisi suka pamer dan suka jadi pusat perhatian mungkin salah satu yang mendukung karakter humorismu. Kepercayaan diri yang tinggi juga membuatmu tak ragu mengeluarkan jokes yang begitu saja muncul di kepala. Kamu berpikir dirimu sendiri lucu, dan ini membuatmu memikirkan hal lucu apa yang bisa bikin orang lain ketawa. Kamu juga sangat teatrikal, jadi cerita lucumu bisa dilihat dari caramu bergerak dan berekspresi.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Kamu punya sense of humor yang paling kuat di antara banyak zodiak. Kamu memang terlahir lucu dan tak butuh banyak usaha untuk membuat banyak orang tertawa. Ceritamu selalu mengalir begitu saja dan entah bagaimana caranya kamu selalu bisa menjadikannya menyenangkan. Kamu yang nggak jaim saat melucu justru jadi hal yang membuatmu banyak dikangeni teman-teman (dan pacar).

Tiga zodiak paling humoris/copyright Pexels.com

Jadi, kamu salah satu zodiak di atas bukan? Jika kamu punya teman yang sering bilang kamu lucu, berarti kamu salah satunya ladies. Bersyukurlah, karena selain membuat dirimu bahagia, ternyata kamu punya kemampuan membuat orang lain ikut tertawa bahagia lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading