Sukses

Lifestyle

Ladies, Berikut Rahasia Jatuh Cinta Berdasar Zodiak

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Tapi tahukah kamu jika dari zodiak yang dimilikinya seseorang dapat dilihat bagaimana saat ia jatuh cinta? well, mengetahui bagaimana ciri seseorang saat jatuh cinta itu penting, tentu saja agar dapat mengukur seberapa serius seseorang dengan perasaannya.

Ladies, berikut ini adalah ciri seseorang jatuh cinta dilihat dari zodiaknya. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Aries

Bagi Aries cinta adalah persahabatan. Untuk meruntuhkan hati seorang Aries, pastikan kamu dapat menjadi teman baiknya. Menjadi seseorang yang memahamimu, adalah cara Aries untuk menunjukkan cintanya kepadamu.

Taurus

Taurus sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Ia gemar memainkan kode untuk mengungkapkan perasaannya. Saat berhasil membuat Taurus jatuh cinta, ia akan melakukan hal istimewa untuk pasangannya.

Gemini

Gemini adalah salah satu pemilik zodiak yang sulit untuk kehilangan penggemar. baginya jatuh cinta adalah cara untuk mempertahankan fansnya. Hmm, tapi sekalinya jatuh cinta Gemini akan rela melakukan apapun untuk pasangannya.

Cancer

Pendengar yang baik. Saat jatuh cinta, cancer akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Saat berada orang yang dia cintai, cancer akan menjadi diri sendiri meskipun kadang terkesan gugup.

Jatuh cinta bersama Leo selalu menyenangkan/copyright .wordquote.com

Leo

Ia akan jatuh cinta dengan orang yang membuatnya tertawa, menjadi diri sendiri dan tidak perlu menjadi orang lain. Ia akan memberikan perhatian yang luar biasa kepada pasangannya. Hmm, jatuh cinta bersama Leo selalu menyenangkan.

Virgo

Virgo mudah jatuh cinta kepada orang-orang yang membuatnya nyambung. Ia akan mudah menjatuhkan hati kepada orang yang mengerti apa yang ia inginkan tanpa perlu perdebatan. Virgo meskipun egois, ia akan mudah luluh dengan orang yang ia cintai.

Libra

Saat jatuh cinta, Libra lebih memilih untuk menyimpannya sendiri. Ia tidak suka dengan perayaan yang berlebihan. Libra sangat misterius, termasuk dalam urusan jatuh cinta. Libra gemar bermain kode, baginya urusan hati tidak perlu banyak yang tahu.

Scorpio

Si misterius yang saat jatuh cinta akan berubah menjadi sangat ekstrovert. Baginya semua orang harus tahu bahwa ia sedang jatuh cinta. Ia sangat menyukai segala bentuk perayaan dalam cinta.

Sagitarius

Sagitarius sangat memanjakan pasangannya. Ia akan memberikan pengalaman dan memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang bersama pasangan. Bagi Sagitarius, jatuh cinta adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Capricorn

Saat jatuh cinta, Capricorn langsung membayangkan masa depan. Ia selalu serius dengan apa yang ia rasakan. Bagi Capricorn tidak ada perasaan yang layak dibuat permainan. Ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

Aquarius

Saat jatuh cinta, Aquarius sangat peduli dengan pasangannya. Ia tidak egois, ia akan selalu memikirkan perasaan pasangan saat mengambil keputusan. Berbahagialah kamu yang disukai oleh seorang Aquarius, karena ia adalah seorang yang setia.

Pisces

Saat jatuh cinta, Pisces sangat romantis. ia akan mengirimkan pesan indah dan romantis padamu. Ia tak segan memberikan perhatian yang besar untuk pasangannya. Sayangnya hal ini banyak dijadikan sebagai senjata untuk memanfaatkan seorang Pisces.

Bagaimana menurut kamu ladies. Setuju? Yuk, share di kolom komentar. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading