Sukses

Lifestyle

Galau Jangan Terlalu Lama, Berikut 5 Zodiak Paling Gampang Move On

Kenalan, jatuh cinta, jadian, putus cinta, galau dan move on kemudian memulai yang baru lagi. Perkara move on memang tidak mudah. Banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan berusaha move on dari kenangan masa lalunya. Well, tidak mudah memang membiasakan diri tanpa kehadiran seseorang yang pernah begitu dekat dengan kita. Tapi, ingat hidup harus tetap berjalan. Keep moving on!

Ladies, tahukah kamu jika 5 zodiak di bawah ini adalah tipe orang yang cepat move on? Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

Aries

Tidak butuh waktu yang lama untuk membuatnya move on. Cukup 6 bulan saja, aries dapat melupakan sakit hatinya. Tidak ada yang benar-benar membuat aries susah move on. Karena bagi move on masa lalu selayaknya ditinggalkan. Hidup di masa lalu tidak akan membuat kamu bahagia.

Libra

Banyak yang menganggap kecepatan Libra dalam move on memang luar biasa. Sst, bukan tanpa sebab Libra dikelilingi oleh pengagumnya, jadi saat seseorang meninggalkannya maka dengan mudah ia menemukan sosok yang baru.

Bagi Gemini tidak ada waktu untuk menangisi kesedihan/copyright pexels.com

Gemini

Sifatnya yang selalu menyenangkan dan tidak suka sendirian membuat Gemini dengan mudah move on. Baginya tidak ada waktu untuk menangisi kesedihan. Cukup satu bulan untuk menangis, masuk bulan kedua waktunya untuk mengejar pasangan baru. Oups.

Sagitarius

Raja dan ratu move on. Tidak perlu waktu lama untuk membuat sagitarius melupakan kesedihannya. Bagi sagitarius, waktu terlalu sedikit digunakan untuk menyesali keputusan yang sudah terjadi. Baginya, putus ya putus saja. Waktunya mencari yang baru, petualangan selalu menunggunya termasuk urusan cinta.

Leo

Bagi Leo yang gemar sebagai pusat perhatian, hal yang paling menyebalkan adalah rasa sepi. Maka saat ia patah hati, sesegera mungkin ia move on. Tidak sulit bagi Leo untuk menemukan yang baru, karena Leo selalu dikelilingi oleh orang-orang yang berusaha merebut perhatiannya.

Ladies, demikian 5 zodiak yang cepat move on. Sst, adakah di antaranya kamu? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading