Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Pakai Tisu Toilet

Setiap orang itu unik dan berbeda, kamu bisa mengenal kepribadian setiap orang dari tanggal dan bulan lahirnya, dari panjang jarinya atau bahkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang sering dilakukan setiap hari. Seperti yang satu ini, kamu bisa menebak karakter seseorang dari caranya memakai tisu toilet.

Ada dua cara memakai tisu toilet yang bisa dibedakan, roll ke depan dan roll ke belakang. Berdasarkan penelitian yang terbit dalam New York Times, ahli dan konsultan cinta Dr Gilda Carle, mencoba melihat kepribadian dari cara orang memakai tisu toilet. Melibatkan 2000 pria dan wanita dari usia 18-75 tahun, begini hasilnya.

Roll tisu ke depan atau belakang, bisa ungkap kepribadian/ copyright brightside.me

1. Roll ke depan: kamu adalah orang yang dominan dalam menjalani hubungan cinta maupun hubungan sosial. Kamu cenderung punya kualitas pemimpin yang bisa diandalkan.

2. Roll ke belakang: Dibanding jadi orang yang di depan, kamu lebih nyaman mengikuti aturan dan jadi anak buah. Kamu tipe follower, lebih suka mengikuti kemauan pasangan dalam hal cinta dan mudah membaur dalam hal sosial.

Mungkin kebiasaan memakai tisu toilet terkesan sangat sepele namun ternyata punya rahasia besar soal kepribadianmu ya ladies. Meski begitu, terkadang ada juga orang yang nyaman-nyaman saja memasang tisu toilet baik roll ke depan maupun belakang. Kamu sendiri bagaimana?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading