Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Lho 3 Zodiak yang Paling Minder dan Pemalu

Setiap orang pasti pernah mengalami momen tertentu di mana ia sangat percaya diri dan saat ia minder. Setiap orang pasti punya hal yang membuatnya insecure dan minder, tapi sayangnya beberapa orang, dengan zodiak tertentu, terlahir cukup sering merasa minder.

1. Cancer
Kebanyakan, para zodiak Cancer adalah orang yang peduli dengan orang lain, tapi justru karena inilah ia sering dimanfaatkan dan mudah terbawa perasaan, bahkan untuk hal-hal kecil. Ia juga mudah tersinggung dan salah paham dengan maksud orang lain. Hal inilah yang seringkali membuatnya tertutup dan malu.

2. Virgo
Orang Virgo takut jika orang melihat kekurangannya. Ia takut terlihat bodoh dan mengatakan hal-hal tak penting dan salah di depan banyak orang. Itulah mengapa ia tak begitu suka berada di keramaian, bicara dengan banyak orang dan berlama-lama di depan umum. Ia adalah orang pemikir dan mudah sekali merasa malu.

3. Pisces
Pisces adalah orang yang baik-baik saja meski berada di keramaian, namun secara alami memang pemalu. Ia tak mudah membuka diri. Seperti ikan, ketika didekati terlalu frontal, ia akan bersembunyi lebih dalam. Ia nyaman dengan dirinya sendiri dan mencoba sebaik mungkin agar tidak menonjol dan menarik perhatian. Bahkan jika bisa, tidak terlihat meski di keramaian.

Itulah tiga zodiak yang paling sering merasa minder dan malu di antara 12 zodiak. Meski pemalu, bukan berarti tidak bisa bersosialisasi. Jika kamu termasuk salah satunya, yuk belajar lebih percaya diri, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading