Sukses

Lifestyle

Beruntung! Menjadi Wanita yang Lahir di Bulan September Buatmu Bersinar

Pemilik bulan kelahiran september adalah sejatinya Virgo. Ia memiliki pesona dan kecantikan yang tidak dapat diabaikan. Maka tidak heran jika wanita yang lahir di bulan september selalu memiliki kehidupan yang menarik. Tidak hanya urusan karir, dalam percintaan pun berjalan cukup menyenangkan. Tidak salah wanita yang lahir di bulan september memiliki keberuntungan yang tidak perlu diragukan lagi.

Ladies, jika kamu lahir di bulan september berikut ini adalah fakta yang akan membuat kamu bersinar. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

  1. Wanita yang lahir di bulan september selalu ceria. Ia dapat menghidupkan suasana. Tidak ada hal canggung saat berada di dekatnya.
  2. Berjalan dengan wanita yang lahir di bulan september seperti berjalan dengan seorang dewi fortuna. Ia selalu memberi keberuntungan tidak hanya untuknya tapi juga orang lain.
  3. Kamu sangat sensitif. Terlalu peka, dan seringkali hal ini menjadi penyebab kamu dimanfaatkan orang lain.
  4. Pekerja yang tangguh. Kamu tidak mudah menyerah untuk urusan yang sepele. Kamu akan berusaha untuk mewujudkannya.
  5. Bagimu keluarga adalah yang utama. Tidak ada yang boleh menyakiti keluargamu. Saat orang lain menyakiti keluargamu, maka kamu akan berada di barisan terdepan untuk melawannya.
  6. Sangat mencintai sahabatmu. Kamu adalah sahabat yang baik, kamu loyal dan setia. Tidak heran jika kamu memiliki sahabat yang banyak.
  7. Jika mencintai seseorang kamu rela memberikan semuanya untuk dia, sayangnya hal ini seringkali dimanfaatkan oleh orang lain. Maka tidak heran jika kamu sering ditinggalkan pasanganmu tanpa status yang jelas.
  8. Dalam kondisi yang baru kamu dengan mudah beradaptasi. Kamu dapat bersenang-senang meskipun berada di lingkungan yang asing sekalipun.
  9. Kamu dapat menikmati kesendirian. Tidak ada yang perlu kamu takutkan. Bagimu, untuk bahagia tidak perlu tergantung pada orang lain.
  10. Hidup adalah petualangan. Berada di tempat yang asing adalah petualangan yang menyenangkan. Kamu sangat menyukai solo travelling. Tersesat bukan hal yang menakutkan buatmu.

Ladies, demikian 10 hal yang membuat kamu yang lahir di bulan september adalah wanita yang beruntung. Bagaimana menurut kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading