Sukses

Lifestyle

Bangga lah! Faktanya, 4 Zodiak Ini yang Paling Mandiri & Percaya Diri

Pernah penasaran nggak sih mengapa beberapa orang sepertinya tampak lebih percaya diri, pintar membawa diri dan mandiri? Sedangkan sebagian lainnya tampak pemalu, minder dan pasif? Ternyata semua ini dipengaruhi zodiak lho.

Penelitian yang dilakukan Dr Mark Hamilton, diadakan National Science Foundation dan terbit dalam jurnal Comprehensive Psychology, menghubungkan sikap dengan astrologi setelah melihat kecenderungan banyak orang dan mengerucutkan beberapa zodiak sebagai kategori asertif. Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang tergolong paling percaya diri dan mandiri, ini dia daftarnya.

1. Aquarius

Dari duabelas zodiak, Aquarius adalah yang paling mandiri. Karena ia suka pengetahuan dan kebebasan, ia melengkapi diri dengan kemampuan percaya diri tinggi dan bisa membawa diri dengan baik di mana pun ia berada. Ia cerdas dan tidak suka merepotkan, meski agak sarkastik.

2. Aries

Aries menduduki peringkat kedua perihal kepercayaan diri. Ia sosok yang optimis menjalani apa pun dan inilah yang membuatnya selalu percaya diri. Meski agak moody dan mudah marah, tapi pembawaan Aries yang selalu aktif dan suka bersosialisasi membuatnya menjadi sosok yang mandiri.

3. Leo

Zodiak yang suka ketenaran ini jelas sekali punya kepercayaan diri yang tinggi. Ia juga sosok yang ambisius, punya tujuan jelas dan berusaha keras mencapai tujuan tersebut, apalagi jika itu bisa membuatnya jadi pusat perhatian. Ia bangga jika bisa menghasilkan sesuatu dengan kemampuannya sendiri, dan karena inilah ia termasuk pribadi yang mandiri.

4. Sagitarius

Sagitarius jadi zodiak yang tak kalah mandiri dibanding Aquarius. Ia tidak masalah ke mana-mana sendiri karena ia pecinta petualangan. Dan tentu saja kemandiriannya ini satu paket dengan kepercayaan diri yang tinggi. Meski terkadang ia bisa jadi orang yang gegabah dan ceroboh, tapi ia bisa mengatasinya dengan baik.

Itu dia empat zodiak yang paling dominan dalam hal kemandirian dan kepercayaan diri. Dan jika kamu termasuk salah satu dari keempat zodiak di atas dan kamu punya kualitas tersebut, banggalah kamu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading