Sukses

Lifestyle

Dalam Pekerjaan, 5 Ini Zodiak yang Paling Tenang di Bawah Tekanan

Kamu bisa mengenali karakter siapa saja dari zodiaknya, bahkan kemampuan menahan tekanan di dunia kerja. Saat melamar pekerjaan kamu mungkin sering menemukan syarat yang bertuliskan 'Mampu bekerja di bawah tekanan'. Hal ini tak hanya sekedar kalimat lho.

Karena dunia kerja memang penuh tekanan, maka kamu pun harus kuat mental menghadapinya. Dan di antara 12 zodiak, ada lima zodiak yang memang dilahirkan kuat menerima tekanan dan kemungkinan besar bisa bertahan dalam pekerjaan yang menantang mental.

Zodiak paling kalem di bawah tekanan/ copyright thezodiaccity.com

1. Taurus

Orang Taurus adalah tipikal yang sangat baik dalam pekerjaan. Ia bisa dipercaya, punya kemauan belajar dan kekuatan menghadapi masalah kerja. Ia disiplin, pengertian dan percaya diri tinggi.

2. Virgo

Sosok Virgo sangat berdedikasi tinggi pada pekerjaan. Perfeksionis dan sangat detail-oriented membuatnya tahan banting dan tak mudah menyerah. Ia bisa bekerja di segala macam bidang, terutama bidang yang membutuhkan strategi dan perencanaan.

3. Libra

Libra sangat baik melakukan pekerjaan yang bersifat analisis dan situasional. Ia sangat baik menjadi terapis, advisor, dan pelatih. Meski ia agak kurang di bidang yang membutuhkan pemikiran cepat dan membuat keputusan mendadak, tapi ia tahan banting dan baik dalam hal bertahan di bawah tekanan.

4. Scorpio

Pribadi Scorpio di dunia kerja seringkali berada di atas tatanan hirarki, entah direktur atau mungkin CEO. Ia adalah sosok yang agresif dan punya tujuan jelas. Tak ada yang bisa menghalangi pekerjaan profesionalnya jika motivasinya sangat kuat. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan tak ragu menghadapi saingan yang menghalangi jalannya.

5. Aquarius

Sebagai sosok yang free-spirited, mandiri, cerdas dan percaya diri, Aquarius adalah orang yang sangat cepat belajar dan berkembang. Ia cepat menemukan ide ekstrem dan cepat mengambil keputusan. Karena punya intelejensi tinggi, ia tipe pekerja keras dan tidak mudah sakit hati di kantor.

Itu dia lima zodiak yang paling tahan banting dan tahan menghadapi pekerjaan di bawah tekanan. Kamu sendiri, termasuk yang tahan di bawah tekanan juga nggak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading