Sukses

Lifestyle

Ranking Cewek Idaman di Mata Pria Berdasar Zodiak, Kamu Ranking Berapa?

Cantik, manis, baik dan cerdas adalah tipe cewek yang diidamkan oleh setiap pria. Tak hanya itu saja, cewek-cewek yang perhatian, sopan, santun dan pengertian juga menjadi cewek idola para pria. Pada dasarnya, setiap pria memiliki cewek idaman mereka. Tak melulu soal fisik, pria akan menaruh perasaan ke seorang wanita karena ketulusan dan kebaikan hatinya.

Meski begitu, ada beberapa cewek yang dianggap sangat idaman di mata pria. Dikutip dari laman thoughtcatalog.com, cewek idaman pria bisa dilihat dari zodiaknya. Beberapa cewek dengan zodiak tertentu berhasil menduduki peringkat utama sebagai cewek idaman. Siapa saja mereka?

Sagitarius
Cewek yang menduduki peringkat pertama sebagai cewek idaman adalah cewek dengan zodiak Sagitarius. Cewek yang lahir tanggal 23 November hingga 21 Desember ini dikenal sebagai cewek yang pandai merawat diri, cantik dan cerdas. Sagitarius juga dikenal pekerja keras dan pantang semangat. Untuk itulah, tidak heran jika sosoknya sangat diidamkan para pria.

Pisces
Pemilik zodiak Pisces menduduki peringkat kedua sebagai cewek idaman pria. Cewek yang lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret ini dikenal penuh empati, tulus, perhatian dan menarik. Ketika seorang pria telah menjatuhkan hatinya kepada pemilik zodiak Pisces, maka ia akan sangat sulit untuk berpaling darinya.

Capricorn
Cewek yang lahir tanggal 22 Desember hingga 20 Januari ini menduduki peringkat ketiga sebagai cewek idaman di mata pria. Ini karena pemilik zodiak Capricorn dikenal sebagai pribadi yang lembut, sopan, santun, pekerja keras dan begitu pandai berdandan. Tidak heran, banyak pria yang menaruh hati padanya dan ingin memilikinya. Pria akan merasa sangat beruntung ketika ia bisa dicintai dengan tulus oleh pemilik zodiak Capricorn.

Libra
Dikenal sebagai pribadi yang dewasa dan mudah mengalah dalam suatu hubungan, cewek pemilik zodiak Libra yang lahir tanggal 23 September hingga 22 Oktober ini menduduki peringkat keempat sebagai cewek idaman. Sikapnya yang sabar, lembut, perhatian dan berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangannya, membuat pria tak ingin menyia-nyiakannya.

(vem/mim)

Gemini, Aquarius, Leo, Cancer

Gemini
Untuk peringkat ke lima cewek idaman diduduki oleh pemilik zodiak Gemini. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penuh simpati, dewasa, keibuan dan membuat penasaran. Cewek kelahiran 22 Mei hingga 21 Juni ini bisa membuat para pria terpesona olehnya bahkan di pandangan pertama.

Aquarius
Cewek yang lahir pada 21 Januari hingga 18 Februari ini dikenal sebagai cewek yang baik, pemalu dan keras kepala. Meski begitu, sekalinya jatuh cinta dan dicintai, ia tak akan menyia-nyiakan orang yang dicintai juga mencintainya. Karena sikapnya, pemilik zodiak Aquarius menduduki peringkat ke enam sebagai cewek idaman.

Leo
Untuk cewek pemilik zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus) dikenal sebagai cewek yang terkadang menaruh harapan terlalu besar kepada pasangannya. Meski begitu, saat telah menjalin hubungan, ia akan memberikan cinta yang benar-benar tulus dan besar hanya pada satu pria yang telah dipilihnya. Sebagai cewek idaman, pemilik zodiak Leo ada di peringkat tujuh.

Cancer
Pemilik zodiak cancer adalah mereka yang lahir pada tanggal 22 Juni hingga 22 Juli. Cewek dengan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sensitif, mudah bimbang dan meragukan pasangannya. Karena sikapnya inilah, tidak jarang hubungannya harus berakhir di tengah jalan. Tapi, di sisi lain cewek Cancer adalah cewek yang setia dan tulus. Mereka menempati peringkat ke delapan sebagai cewek idaman.

Taurus, Aries, Virgo, Scorpio

Taurus
Cewek Taurus lahir pada tanggal 20 April hingga 21 Mei. Mereka dikenal sebagai tipe cewek yang cukup matrealistis, mengutamakan kenyamanan dan keindahan dari pasangan. Walau begitu, mereka juga sosok yang sabar, pemaaf dan mudah mengalah. Jika ia dicintai dengan tulus, ia akan memberikan cinta yang telah tulus. Sebaliknya, jika ia disakiti, ia akan lebih menyakiti. Sikapnya inilah yang membuatnya berada di peringkat ke sembilan sebagai cewek idaman.

Aries
Peringkat ke sepuluh diduduki oleh cewek pemilik zodiak Aries. Cewek yang lahir pada 21 Maret hingga 19 April ini dikenal sebagai cewek yang cukup keras kepala, mudah tersinggung, gegabah dan sensitif. Dia juga dikenal sebagai sosok yang pintar dan peka terhadap apa-apa yang ada di sekitarnya. Sekalinya disakiti, pemilik zodiak Aries akan sangat sulit untuk memaafkan.

Virgo
Peringkat ke sebelas diduduki oleh pemilik zodiak Virgo. Cewek yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 23 September ini dikenal sebagai pribadi yang penuh percaya diri dan terkadang merasa lebih baik dari pasangannya. Karena sikapnya ini, tidak jarang hal ini membuatnya kesulitan mempertahankan pasangan jika pasangannya tidak sabar.

Scorpio
Cewek yang lahir tanggal 23 Oktober hingga 22 November ini dikenal sebagai cewek yang tidak mau kalah dari siapapun termasuk pasangannya. Ia juga cukup egois sehingga membuat hubungannya mudah gagal. Walau begitu, Scorpio adalah sosok yang jujur, pemberani dan pekerja keras. Scorpio adalah sosok yang sulit jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta ia mencintai dengan tulus dan dalam.

Itulah ranking cewek idaman di mata pria berdasar zodiak. Jadi, kamu ada di ranking berapa nih? Berapapun ranking kamu, selama kamu bisa mencintai dengan tulus, kamu akan selalu berada di ranking pertama untuk pasangan atau kekasihmu.
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading