KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Objek Pertama yang Kamu Lihat di Sini, Bisa Ungkap Ketakutan Terbesarmu

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:30 Penulis: Endah Wijayanti
Objek mana yang pertama kamu lihat?/Copyright unsplash.com

Vemale.com - Apa ketakutan terbesar yang tersembunyi di alam bawah sadarmu? Mungkin kamu sadar kalau kamu punya rasa takut dengan kecoak atau ketinggian misalnya. Tapi pernah nggak menyadari kalau alam bawah sadarmu pun menyimpan ketakutan terbesar lainnya yang mungkin tak pernah kamu sadari tapi jelas kamu rasakan?

Dikutip dari ideaspots.com, dari lukisan Vladimir Kush ini kita bisa mengungkap ketakutan terbesar kita yang selama ini tersembunyi di alam bawah sadar. Coba sekarang bersiap untuk melihat gambar di bawah ini dan temukan kira-kira objek pertama apa yang kamu lihat dan paling membekas di ingatan. Dari situ kamu bisa mengungkap ketakutan terbesarmu.

Objek mana yang pertama kamu lihat dan paling membekas di ingatan?/Copyright ideaspots.com

Jadi objek pertama apa yang pertama kamu lihat dan paling membekas?

Objek Pisau
Kalau objek pertama yang kamu lihat dan paling membekas di ingatan adalah pisau, ketakutan terbesarmu bisa jadi soal terserang penyakit kronis. Kamu takut menderita dan takut meninggal dunia setiap waktu. Kamu takut mengidap penyakit kronis tanpa bisa benar-benar menyadarinya.

Objek Ulat
Kamu bisa jadi mengidap phasmophobia atau takut pada hantu. Tak pernah terbayangkan apa jadinya bila ada sosok hantu yang tiba-tiba muncul dan menampakkan diri di saat dirimu sedang lengah. Seperti kamu takut hantu muncul saat kamu sedang berusaha untuk tidur malam.

Objek Kupu-Kupu
Ketakutan terbesarmu adalah dikhianati. Mungkin karena kamu sudah sering dilukai atau dikhianati oleh orang-orang yang kamu cintai. Atau mungkin kamu juga pernah mengalami penolakan yang menyakitkan, entah itu penolakan dalam hal pekerjaan atau mengejar impian. Tapi kamu bisa menyembunyikan rasa takut ini dengan cukup baik. Hanya saja kamu bisa kebingungan dan kewalahan sendiri saat kamu benar-benar dihadapkan pada sebuah penolakan.

Objek Apel
Kematian adalah ketakutan terbesarmu. Tapi bukan kematian dirimu sendiri, melainkan kematian orang-orang tercintamu. Kamu sangat takut kehilangan orang-orang terdekatmu. Biasanya rasa takut ini muncul karena kamu punya pengalaman pernah kehilangan seseorang yang begitu berarti dalam hidup.

Bagaimana, ladies? Kira-kira cocok nggak dengan apa yang sebenarnya sering kamu rasakan? Keakuratannya memang tidak bisa dijamin 100% benar. Tapi info ini bisa jadi referensi sendiri untuk mengenal dirimu sendiri lebih dalam. Sehingga kamu bisa menjalani hidupmu dengan lebih baik dengan belajar untuk berani berdamai dan mengatasi rasa takutmu.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA