Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Cara Membawa Tas

Kebiasaan-kebiasaan kecil yang kamu lakukan dan seringkali kamu abaikan ternyata bisa mengungkap kepribadian lho, misalnya saja kebiasaan cara membawa tas sehari-hari. Ada banyak cara wanita membawa tas, coba deh simak, yang mana yang jadi kebiasaanmu dan seperti apa karaktermu sebenarnya.

Kebiasaan membawa tas mengungkap keperibadian/copyright Brightside.me

1. Ransel/Backpack

Jika kamu suka pakai tas ransel, kamu tipe orang yang selalu siap kapan pun untuk pengalaman baru dan petualangan yang menyenangkan. Kamu juga sangat memperhatikan orang lain dan sekitar, hal ini membuat banyak orang nyaman mengikutimu.

2. Tas jinjing tangan

Kamu suka bawa tas dengan cara dijinjing di tangan seperti clutch? Kamu tipe orang yang suka mengendalikan segalanya di tanganmu sendiri. Kamu yang memegang kendali sepenuhnya, kamu bisa diandalkan dan bisa mengungkapkan pendapatmu sendiri secara tegas.

3. Di samping bahu

Suka membawa tas seperti ini? Tanda kamu orang yang suka membaca, kamu juga feminin dan suka hal praktis. Kamu lebih nyaman saat segalanya bisa berjalan sesuai rencana.

4. Selempang serong

Jika kamu suka membawa tas dengan cara ini, kamu termasuk orang yang menjaga barang dengan baik. Selagi kamu bangga menunjukkan apa yang kamu miliki, kamu juga punya sifat dermawan dan perhatian.

5. Di depan perut

Jika kamu suka membawa tas di depan tubuh, kamu orang yang sangat hati-hati dan penjaga yang baik. Kamu juga orang yang bersifat eksentrik, berpikiran cepat dengan imajinasi yang luas.

Sudah cek kebiasaan membawa tas mana yang kamu lakukan? Kira-kira sudah cocok dengan kepribadianmu belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading