Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian dari Bentuk Kuku, Kamu yang Mana Ladies?

Setiap hal yang ada di tubuhmu bisa mengungkap kepribadian, termasuk bentuk kuku jari tangan yang kamu miliki. Ada beberapa bentuk kuku yang bisa dibedakan, dan setiap bentuk mengungkap makna karakter tersendiri. Coba deh cek seperti apa kamu dari bentuk kukumu.

Kuku kotak/copyright depositphotos.com

1. Kuku Kotak
Jika kamu punya kuku bentuknya lebar panjang dan kotak seperti ini, kamu adalah orang yang tenang, kalem, pragmatis, seimbang dan sosok mandiri dengan pola pikir yang luas. Kamu dapat diandalkan dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat atas kata-kata dan tindakan yang kamu lakukan. Kamu terlahir jadi pemimpin.

Kuku kotak kecil/copyright depositphotos.com

2. Kuku kotak kecil
Punya kuku yang kecil dibanding lebar jarimu, tanda kamu orang yang punya peka dan tajam, fleksibel dan orang yang akan selalu berpikir dengan akal sehat. Seringkali marah, tapi ledakan amarahmu cuma sementara dan hilang setelahnya. Kamu juga cenderung agresif dan mudah cemburu.

Kuku kecil panjang/copyright depositphotos.com

3. Kuku kecil panjang
Punya kuku seperti ini, kamu adalah orang yang egois dan memperhitungkan apakah dekat dengan orang tertentu bisa menguntungkan dan memberimu manfaat. Kamu suka barang-barang mewah dan berusaha memilikinya. Kamu juga agak mudah tersinggung.

Kuku pendek bulat/copyright depositphotos.com

4. Kuku pendek bulat
Pemilik kuku seperti ini adalah tipe orang yang mudah marah dan nggak sabaran. Tapi kamu orang yang cepat tanggap dan cerdas meski sangat perfeksionis dan lebih suka berjalan dengan cara dan aturanmu sendiri.

Kuku kacang almond/copyright depositphotos.com

5. Kuku bentuk kacang almond
Kuku jari seperti ini adalah tanda orang yang halus, lembut dan romantis dengan pandangan yang idealis. Kamu suka jika bisa berguna untuk orang di sekitarmu, suka membantu dan sentimental, meski terkadang juga mudah tersinggung.

Kuku segitiga terbalik/copyright depositphotos.com

6. Kuku segitiga terbalik
Punya kuku seperti ini, kamu adalah orang yang berjiwa seni tinggi, dengan kepribadian yang tenang meski kadang suka berubah-ubah mood. Suasana hatimu selalu gampang berubah, ingin dikenal dan terkenal, ditambah kamu benci kalah.

Jadi, kira-kira mana bentuk kuku yang kamu punya? Sudah cocok dengan kepribadianmu belum? Tidak usah khawatir jika tidak begitu cocok, karena kepribadian seseorang dipengaruhi oleh banyak hal, dan kamu juga tak bisa begitu saja menilai setiap orang hanya dari bentuk kukunya saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading