Sukses

Lifestyle

Terlahir di Bulan Agustus, Si Ambisius yang Lahir untuk Sukses

Selamat datang di bulan agustus. Banyak yang mengatakan jika seseorang yang lahir di bulan agustus adalah leo yang sejati. Pemilik zodiak leo adalah seseorang yang penuh ambisi dan selalu ingin tampil menarik. Well, tahukah kamu jika sifat seseorang dapat dinilai dari bulan kelahirannya.

Ladies, berikut ini adalah ciri sifat wanita yang lahir di bulan agustus. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Semua Keinginanmu Harus Terpenuhi

    Salah satu sifat yang paling mencolok dari seseorang yang lahir di bulan agustus adalah sifatmu yang ambisius. ia akan berusaha untuk mewujudkan keinginannya. Dengan sekuat tenaga, dan berusaha agar mimipimu dapat terwujud.

    Sangat Sensitif

    Dalam beberapa hal, kamu bersikap sangat sensitif. Tidak salah jika kamu mudah cemburu dengan hal yang sederhana. Kamu pun dapat marah dan tidak dapat menahan emosi hanya karena hal sepele.

    Memiliki Karakter yang Kuat

    Satu hal yang menjadi ciri khas wanita yang lahir di bulan agustus adalah kamu memiliki sifat dan karakter yang kuat. Semaksimal mungkin kamu akan berusaha untuk menggapai harapanmu. Kamu akan merasa senang jika ada orang yang memuji usaha kamu.

    Mudah Berteman

    Dalam kondisi dan lingkungan yang baru, kamu yang lahir di bulan agustus selalu dapat dengan mudah untuk bersosialisasi. Kamu dapat memulai pembicaraan yang baru dengan mudah tanpa perlu merasa canggung.

    Terlahir untuk Sukses

    Sifat yang ambisius, sensitif dan mudah berteman menjadikanmu sosok pribadi yang mudah meraih kesuksesan. Kamu dengan mudah meraih apa yang kamu inginkan. Sepertinya tidak hal yang membuat kamu merasa gagal dalam mencapai misi dalam hidup. Born to be successful!

Ladies, demikian 5 ciri dari seseorang yang lahir di bulan agustus. Bagaimana menurut kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading