Sukses

Lifestyle

Apa Warna Lipstik Favoritemu? Sst, Ia Sanggup Ungkap Kepribadianmu

Selamat hari lipstik dunia!

Salah satu makeup wajib yang dimiliki wanita adalah lipstik. Tidak hanya sanggup menyelamatkanmu dari muka kusam, tapi juga membuat wajah kamu semakin ceria. Untuk itulah lipstik menjadi makeup favorite setiap wanita. Tapi tahukah kamu jika ternyata lipstik juga dapat mengungkap kepribadian seseorang.

Ladies, berikut ini adalah kepribadian kamu dilihat dari warna favorite lipstik. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Warna Pink

Jika kamu penggemar warna pink, maka selamat kamu adalah sosok yang lembut dan penyayang. Penggemar lipstik warna pink sangat mudah tersentuh dengan hal yang sentimentil. Ia adalah pendengar yang baik, tidak salah jika penyuka lipstik warna pink ini memiliki teman yang banyak.

Penyuka warna merah selalu menarik dan penuh pesona / Copyright Shutterstock

Warna Merah

Ceria, penuh semangat dan selalu menyukai hal yang baru. Ia dapat membuat suasana yang tidak nyaman menjadi lebih menyenangkan. Kamu yang menyukai warna merah ini berani dan tegas dalam mengambil keputusan. Saat kamu merasa kurang percaya diri, memakai lipstik warna merah ini akan meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Warna Nude

Penggemar warna nude adalah pemilik sifat yang lembut. Kamu selalu hangat dan ramah. Di dekatmu orang lain akan merasa tenang. Serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi tidak akan membuat kamu takut.

Warna Orange

Penuh semangat dan selalu ceria. Kamu dapat menyembunyikan perasaan tidak suka, tanpa menyinggung perasaan orang lain. Tidak ada hal rumit yang membuat kamu merasa bersedih, tetap semangat ya.

Ladies, demikian makna warna lipstik sesuai dengan kepribadian yang perlu kamu ketahui. Kalau kamu, apa warna lipstik favorite kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading