Sukses

Lifestyle

7 Tipe Lekuk Alis yang Bisa Menguak Fakta Kepribadian Wanita

Apakah kamu tipe wanita yang pantang pergi sebelum alis jadi? Jika iya, mungkin kamu termasuk wanita yang memperhatikan sekali tentang penampilan dan make up. Tapi tahukah kamu bahwa lekuk alis alamimu dan caramu menggambar alis ternyata bisa ungkap kepribadian.

Ada 8 tipe lekuk alis, dan berikut ini alis bisa ungkap kepribadianmu.

Alis lebat dan tebal alami/ copyright herbeauty.co

1. Alis tebal alami
Punya alis macam Cara Delevingne? Kamu termasuk wanita percaya diri, punya pikiran maju, tahu apa yang diinginkan dan bagaimana meraihnya dalam hidup. Kamu tidak ragu membuat keputusan, pekerja keras dan kepercayaan diri untuk mendukung tujuan hidupmu. Sayangnya, kamu juga mudah merasa tersinggung dan kecewa ketika hal di sekitarmu tidak sesuai harapan.

Alis tipis dan panjang/ copyright herbeauty.co

2. Alis tipis alami
Punya alis tipis, kamu termasuk orang yang mudah ragu. Kamu suka mendengar pendapat orang lain dan ini membuatmu sulit membuat keputusan. Kemungkinan kamu juga tidak suka ambil risiko dan mudah minder. Itulah mengapa kamu membuat dirimu nyaman dengan banyak teman yang bijak untuk bisa membantu dan memberimu saran dalam hidup.

Alis tipis karena dicabuti/ copyright herbeauty.co

3. Alis tipis tidak natural
Jika kamu suka mencabuti alis dan menggambarnya ulang. Kamu termasuk wanita yang kurang percaya diri tapi ingin terlihat kuat. Peneliti juga menemukan bahwa wanita dengan alis seperti ini adalah tipe yang narsis.

Alis yang paling disukai wanita kekinian/ copyright herbeauty.co

4. Alis menukik ujungnya
Jika kamu punya alis seperti ini, kamu terlihat cantik. Kamu juga kuat secara alami, sangat baik menjalankan bisnis dan lebih suka mengakhiri masalah dengan cara win-win solution . Orang juga suka berada di sekitarmu, karena kamu menyenangkan dan bisa dipercaya.

Alis tebal garis lurus/ copyright herbeauty.co

5. Alis lurus atau datar
Wanita dengan alis seperti ini termasuk tipe yang berpikir secara logika, dan mengambil keputusan serta berpendapat sesuai fakta. Hal ini sangat baik, apalagi jika kamu ingin membangun bisnis, karena kamu tidak mudah terbawa perasaan.

Alis yang digambar melengkung/ copyright herbeauty.co

6. Alis melengkung bulan sabit
Wanita dengan alis ini adalah tipe orang perfeksionis, menaruh harapan besar pada diri sendiri dan orang lain. Kamu suka semuanya berjalan sesuai rencana. Sayangnya kebiasaan ini justru membuatmu dijauhi karena kamu terkesan kaku.

Alis yang berbeda dengan warna rambut/ copyright herbeauty.co

7. Alis diwarnai
Jika kamu termasuk wanita yang suka mewarnai alis tidak sama dengan warna alis alamimu, kamu termasuk wanita yang suka tantangan dan suka jadi pusat perhatian. Sebenarnya kamu tak suka cari masalah, namun terkadang bisa sangat jahil dan konyol.

Itu dia lekuk alis yang bisa mengungkap kepribadianmu. Sudah cocok belum kira-kira?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading