Sukses

Lifestyle

Super Sensitif: Ini 5 Zodiak Paling Baperan, Awas Ngambek!

Setiap orang dilahirkan dengan sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Percaya atau tidak ternyata zodiak sedikit banyak mempengaruhi kepribadian seseorang lho Ladies. Berikut ini Vemale akan coba kupas soal lima zodiak yang terkenal paling sensitif dan mudah baper. Saat berhadapan dengan zodiak ini ada baiknya kamu lebih berhati-hati saat menjaga tutur kata atau perbuatan, otherwise si dia bakal ngambek ke kamu. Yuk intip daftar lengkapnya di sini.

Gemini

Sebenarnya orang di bawah naungan Gemini adalah pribadi yang lembut dan penyayang. Namun ia selalu overthinking dalam segala hal. Ia juga selalu hati-hati dan memikirkan dampak dari semua keputusan yang diambil. Saat salah memutuskan sesuatu dia akan merasa kesal dan menjengkelkan dalam waktu yang cukup lama.

Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini memang terkenal sensitif dan emosional. Karenanya orang Cancer sering sekali terbawa suasana saat sedang mendengar lagu atau menonton film. Ia bisa saja baper dan menitikkan air mata. In positive way, orang Cancer ini bisa jadi teman yang baik dan sangat mengerti perasaan orang lain karena sifat sensitifnya itu.

Scorpio

Orang Scorpio adalah sosok yang suka mengekspresikan emosinya. Ia juga sangat sensitif sehingga sering sekali bisa merasakan apa yang juga dirasakan orang lain tanpa mengatakannya. Ia akan jadi sangat sensitif dan jadi baper saat sedang cemburu.

Virgo

Virgo adalah orang yang sangat sadar siapa dirinya. Ia benci jika ada yang perhatian pada dirinya. Ia lebih suka menebak dirinya sendiri dan ia sangat kritis dan peka. Ia juga adalah orang yang sangat observan.

Pisces

Nah zodiak yang satu ini adalah yang paling perasa di antara yang lain. Meskipun demikian Pisces adalah pribadi yang tidak egois dan mementingkan orang lain. Sayangnya saat ia sedih, ia akan sedih secara berlebihan. Ia juga selalu menganggap kritikan sebagai sesuatu yang super serius dan menjadikannya down.

Nah Ladies, apakah kamu salah satunya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading