Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Drama, Kamukah Salah Satunya?

Tidak bisa dipungkiri bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari zodiak mereka. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan lima zodiak yang paling suka mendramatisir apa saja yang ada dalam kehidupan mereka. Beberapa orang memang tenang dan cool dalam menghadapi suatu persoalan, tapi lima zodiak ini terkenal paling drama dan nggak jarang super lebay dan bikin kesal. Yuk cari tahu zodiak apa saja sih?

Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini memang adalah pribadi yang sangat sensitif. Cancer sering sekali mengaitkan segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya dengan emosi. Saat perasaannya tak enak, ia akan berubah jadi sosok yang menjengkelkan dan semua yang ia inginkan harus dituruti.

Leo

Orang yang berzodiak Leo ini adalah queen dari drama queen. Leo sangat suka jadi pusat perhatian setiap orang. Ia juga punya standar kehidupan yang cukup tinggi. Karena itulah ia ingin selalu mendapatkan yang terbaik. Ia bahkan bisa bersikap egois dan super arogan jika apa yang ia inginkan tak tercapai. Namun, jika keinginannya tercapai, Leo akan jadi orang yang sangat lembut dan tenang.

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini adalah orang yang sangat tegas. Saat marah ia akan jadi orang yang sangat agresif dan emosional. Inilah yang akan membuatnya jadi menjengkelkan dan berubah jadi drama queen. Jika ia sedang marah ada baiknya untuk tak mendekat agar tak jadi korban kemarahannya.

Sagitarius

Sosok sagitarius itu ambisius. Ia akan jadi sosok yang sangat drama jika apa yang ia inginkan tak tercapai. sIa juga akan melakukan apapun demi orang yang ia cintai. Ia tak peduli meskipun dianggap drama queen oleh orang lain. Ia akan melakukan apapun demi memenuhi ambisinya.

Aquarius

Sebenarnya zodiak ini adalah sosok yang cuek. Ia juga punya sikap yang dingin. Inilah yang kadang disalahartikan oleh banyak orang dan membuatnya dijuluki sebagai ratu drama. Orang aquarius sering berpura-pura tak peduli untuk lari dari masalah atau mencari perhatian orang.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satunya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading