Sukses

Lifestyle

Ssst, Bulan Mei Adalah Hari Lahir Bagi Wanita Cerdas dan Istimewa

Penampilan fisik memang penting, tapi ada yang lebih penting daripada itu yaitu tentang sifat. Nah, sifat yang menarik akan membuat kamu semakin memesona. Well, tahukah kamu jika sifat seseorang dapat dilihat dari bulan kelahirannya? Karakter ini akan melekat pada bulan saat ia dilahirkan. Jadi penting bagi kamu untuk mengetahuinya.

Ladies, berikut ini adalah alasan mengapa wanita yang lahir di bulan Mei adalah wanita yang penuh dengan pesona. Check this out!

  1. Wanita yang lahir di bulan Mei mudah khawatir dengan hal yang sebenarnya tidak terlalu penting. Sikapnya yang demikian membuat ia lebih mudah melakukan persiapan yang lebih, sehingga kemungkinan gagal dalam mewujudkan rencanan tidak mungkin terjadi.
  2. Tipe yang mudah untuk disayangi dan dicintai. Ia suka memberikan kejutan kecil kepada pasangannya.
  3. Memiliki pendirian yang teguh. Jika ia ingin meraih sesuatu maka dengan segala usaha ia akan berusaha mewujudkannya.
  4. Memiliki sifat yang menarik. Ia dengan mudah untuk dicintai. Ia mudah untuk mencuri perhatian orang lain, tidak heran jika wanita yang lahir di bulan Mei memiliki banyak teman.
  5. Ia adalah wanita yang penyayang dan mudah berteman dengan siapa saja.
  6. Salah satu yang menjadi daya tarik wanita yang lahir di bulan Mei adalah ia memiliki sifat menyenangkan dan mudah menerima kehadiran orang lain. Ia akan mudah akrab dan dekat dengan orang yang baru dikenal sekalipun.
  7. Tidak tahan untuk berdiam diri. Sedikit memiliki waktu luang, maka ia gunakan kesempatan tersebut untuk bersantai bersama keluarga dan orang terdekat.
  8. Keras kepala dan susah untuk menerima pendapat orang lain. Jika memang ada ide yang bersebrangan dengan prinsip hidupnya maka tanpa segan ia akan meninggalkanmu.
  9. Wanita yang lahir di bulan Mei sangat royal terutama untuk orang terdekatnya. Ia akan rela menghabiskan banyak uang demi melihat orang yang dicintai bahagia.
  10. Sangat realistis. Meskipun gemar bermimpi ia akan berusaha untuk mewujudkannya, selama mimpi tersebut pantas diperjuangkan, maka ia tahu bagaimana cara untuk mewujudkannya.

Nah, demikian 10 sifat menarik yang dimiliki oleh wanita yang lahir di bulan Mei. Hmm, apakah kamu salah satunya? Atau memiliki teman yang lahir di bulan Mei? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading