Sukses

Lifestyle

Posisi Duduk Favorit Kamu Menunjukkan Kepribadian, Cek Yuk!

Banyak di antara kita yang menghabiskan aktivitas dengan duduk, entah itu saat bekerja, di rumah atau hangout dengan teman-teman. Meski tampaknya sepele tapi ternyata caramu duduk bisa mengungkap kepribadianmu lho. Kira-kira cara dudukmu seperti apa ya? Cek di sini deh.

copyright by Laura Caseley/ LittleThings

1. Duduk kaki menyilang

Jika kamu suka duduk di lantai atau di kursi dengan kaki menyilang atau bersila, menunjukkan kamu adalah orang terbuka dan ceria. Kamu sangat percaya diri, fleksibel secara pemikiran dan bisa menerima perbedaan dan de-ide baru. Kamu apa adanya dan mudah berteman dengan siapa saja.

2. Badan tegap, postur baik

Menjaga punggung lurus sangat baik untuk kesehatan, tapi ternyata kebiasaan duduk tegak ini juga berarti kamu percaya diri. Kamu kuat, bisa dipercaya dan dapat diandalkan. Tak heran jika banyak orang datang padamu untuk minta tolong dan cari kenyamanan.

3. Pergelangan kaki menyilang

Jika kamu suka duduk dengan bagian pergelangan kakimu saja yang menyilang, kamu termasuk orang yang kalem dan elegan, tapi juga open-minded dan tidak sombong. Termasuk posisi yang rileks, kamu menunjukkan kalau kamu nyaman dengan dirimu sendiri sehingga bisa membuat orang lain nyaman denganmu.

copyright by Laura Caseley/LittleThings

4. Tangan menyilang

Duduk dengan melipat tangan di dada menunjukkan tanda kekuatan, perlindungan diri sendiri, dan kepercayaan diri. Ini juga jadi tanda bahwa kamu protektif terhadap diri sendiri, kamu tak ingin tersakiti. Kamu juga orang yang pemikir, serius dan analistis.

5. Tangan diletakkan di tengah

Jika kamu suka menyatukan kedua tangan dan menaruhnya di atas paha, kamu orang yang pemalu dan pemikir. Kamu juga termasuk orang yang kalem dan tertata. Kamu humble dan peka dengan perasaan orang lain.

copyright by Laura Caseley/LittleThings

6. Kaki bergerak-gerak

Jika kamu suka menggerak-gerakkan kaki, tanda kamu orang yang teratur, sangat menghargai waktu, dan menepati janji. Kamu selalu bisa menjaga emosi bahkan ketika kacau. Kamu juga detail-oriented, tak heran kamu mudah membaca orang.

7. Tangan di lengan kursi dengan kaki menutup

Jika kamu suka duduk seperti ini, tanda kamu orang sensitif dan selalu awas dengan sekitarmu. Kamu merasa lebih aman dan nyaman dengan posisi ini karena kamu seringkali merasa insecure meski secara umum stabil secara emosional.

Itu dia beberapa cara duduk yang bisa menjelaskan seperti apa kepribadian dan karaktermu ladies. Kira-kira sudah cocok belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading