Sukses

Lifestyle

Jadi Jomblo, Ternyata Begini Sikap Tiap Wanita Berdasarkan Zodiak

Setiap wanita pasti punya sikap berbeda saat ia single atau jomblo. Kamu mungkin tak sadar, namun sikap berbeda ini ternyata dipengaruhi oleh zodiak lho. Setiap zodiak menunjukkan kecenderungan berbeda, dan jika kamu saat ini sedang jomblo, kamu mungkin akan setuju dengan penjelasan berikut ini.

    Aries (March 21 - April 19)

    Sebagai zodiak yang mandiri, Aries tak suka menjalani hubungan terikat. Sosok yang suka jadi pemimpin ini banyak kepentingan, jadi dia tak masalah jadi jomblo. Kehidupan jomblo membuatnya bebas melakukan apa saja yang diinginkannya.

    Taurus (April 20 - May 20)

    Taurus adalah zodiak lain yang mementingkan kemandirian dan kuasa atas dirinya sendiri. Taurus yang punya keinginan kuat lebih suka melakukan apa pun sesuai keinginannya ketimbang diatur orang. Terkadang terlalu lama sendiri membuatnya takut menjalani hubungan pacaran.

    Gemini (May 21 - June 20)

    Sosok tegas, kuat, dan super mandiri ini energik, impulsif dan tak bisa diam. Gemini tak suka terikat karena gampang bosan, bahkan jika hubungan cintanya baik-baik saja. Itulah alasan mengapa kadang Gemini lebih suka hubungan tanpa komitmen.

    Cancer (June 21 - July 22)

    Orang yang rumit, tapi ia ingin belajar mandiri, jadi ia fine-fine saja jadi jomblo karena menurutnya ini bisa mendewasakan. Tapi ia tak betah sendirian, suka baper liat orang pacaran. Ia butuh sosok yang bisa menjaga, mengayomi dan melindunginya.

    Leo (July 23 - August 22)

    Meski Leo merasa harga dirinya terangkat saat bisa mandiri dan melakukan apa-apa sendiri, sebenarnya ia tak suka sendiri. Ia butuh pasangan supaya bisa membuatnya down to earth, atau yang bisa memujinya ketika ia berhasil. Itulah mengapa ia jarang lama-lama jadi jomblo.

    Virgo (August 23 - September 22)

    Menarik namun kompleks, sosok Virgo betah jadi jomblo karena ia ribet cari pasangan. Harus sesuai standar atau syarat yang ia inginkan. Ketika datang kesempatan, mereka akan cari-cari alasan untuk bisa menolak atau menemukan kesalahan. Tak heran jika mereka susah menemukan pasangan.

    Libra (September 23 - October 22)

    Libra suka sekali dengan banyak orang. Mereka pemikir yang mandiri, tapi jika disuruh memilih antara pacaran atau jomblo, ia lebih pilih pacaran saja. Seperti Leo, Libra juga butuh pasangan yang mampu memberinya pujian. Status jomblo jadi masa istirahat sebentar saja.

    Scorpio (October 23 - November 21)

    Scorpio adalah sosok ambisius. Mereka lebih suka jomblo, karena ia tak mau repot memikirkan kehidupan orang lain, ia sudah cukup sibuk memikirkan kehidupannya sendiri. Butuh usaha untuk mendapat cinta dan kepercayaan Scorpio, karena ketika ia sudah menjatuhkan pilihan, ia akan super setia. 

    Sagittarius (November 22 - December 21)

    Sagitarius suka bersama banyak orang, tapi ia tak suka komitmen. Ia lebih mementingkan petualangan dan kebebasannya. Jadi, selama seseorang tak bisa memberikan dua hal tersebut atau tak bisa menerima dua hal itu berjalan beriringan, ia lebih memilih jadi jomblo.

    Capricorn (December 22 - January 19)

    Seperti Scorpio, Capricorn adalah orang yang tak mudah percaya dan sering curiga jika pria mendekatinya. Jangan-jangan punya maksud lain. Ia percaya kemandirian dan kemampuannya sendiri dan tak butuh pujian. Kesimpulannya, jadi jomblo memang pilihan terbaik.

    Aquarius (January 20 - February 18)

    Seperti Gemini dan Sagitarius, Aquarius tak mudah memberikan dirinya sepenuhnya kepada siapa pun yang ia kencani. Aquarius akan selalu menjaga jarak, bahkan jika ia sangat suka pada seorang pria. Mereka lebih cinta kebebasan dan kemandiriannya, jadi tak usah terkejut jika kamu melihatnya lebih puas jadi jomblo.

    Pisces (February 19 - March 20)

    Dari semua zodiak, Pisces adalah yang paling butuh pasangan. Ia tak bisa dan tak betah jadi jomblo. Men-jomblo bisa bahaya buat kesehatan emosionalnya. Mereka butuh pasangan yang bisa membuatnya nyaman, memotivasi, dan menemaninya kapan pun.

Nah, kira-kira sudah cocok denganmu ladies? Ternyata seperti itu ya kamu saat jadi jomblo. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading