Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Mudah Sekali Jatuh Cinta, Adakah di Antaranya Kamu?

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Segalanya terasa indah, dan selalu ada pembenaran atas nama cinta. Namun tahukah kamu, setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk memutuskan seberapa lama ia untuk menautkan hati pada seseorang. Ada yang cukup sekali bertemu, ada juga yang memerlukan waktu lebih lama.

Ladies, berikut ini adalah zodiak yang butuh waktu lebih sedikit saat jatuh cinta. Siapakah mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Pisces

    Zodiak berlambang ikan ini sangat cepat dalam jatuh cinta. Ia hanya butuh sekali bertemu untuk memutuskan untuk suka atau tidak dengan seseorang. Perhatian kecil pun bisa membuat seorang pisces jatuh cinta. Tidak perlu usaha yang keras untuk meluluhkan hati seorang Pisces.

    Cancer

    Seorang Cancer sangat mempercayai cinta pada pandangan pertama. Kesan pertama akan mempengaruhi perasaan Cancer. Jika kesan baik sudah ditemukan Cancer di awal pertemuan, sudah dipastikan ia akan jatuh cinta.

    Libra

    Dalam urusan cinta Libra selalu memikirkan hal yang jauh. Setelah dekat dengan seseorang ia akan memikirkan hal jangka panjang. Tentang pernikahan dan harapan tentang satu hubungan yang idealis. Maka tidak jarang, Libra menganggap cinta adalah segalanya.

    Aries

    Perlu sedikit waktu untuk membuat Aries jatuh cinta. Sederet perhatian tidak cukup membuatnya jatuh cinta. Bukti dan waktu yang cukup ia butuhkan untuk memastikan hati Aries benar-benar jatuh.

    Leo

    Zodiak ini paling realistis dalam urusan hati. Perlu PDKT yang lama untuk meluluhkan hati Leo. Tidak cukup perhatian dan tindakan nyata, untuk membuat si Leo jatuh cinta. Jika tidak siap mental dengan sikap terus terang Leo maka sebaiknya mundur saja. Tapi sekali jatuh cinta dengan seseorang, Leo akan rela melakukan apa saja demi orang yang dicintainya.

Ladies, demikian 5 urutan zodiak dalam urusan waktu jatuh cinta. Kamu termasuk yang mana? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading