Sukses

Lifestyle

Temen Jadi Demen? 5 Zodiak Ini Ahlinya

Awalnya dekat sebagai teman, sering lucu-lucuan bersama. Jalan bareng sekadar makan atau nonton. Lama-lama jadi sering curhat, dan berujung baper. Wah, memang ada istilah cinta bisa datang karena terbiasa. Tapi apa semua orang dapat dengan mudah merasakannya? Ternyata tidak. Hanya beberapa orang yang bisa melewati sesi temen yang berujung demen.

Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung cinta? Yuk, simak penjelasannya dari vemale di bawah ini. Siapa tahu diantaranya adalah kamu. Here we go!

    Cancer

    Cancer mudah dekat dengan siapa saja, sayangnya ia tidak mudah jatuh cinta. Ia butuh waktu untuk menambatkan hatinya. Maka tidak heran jika orang yang sering kali dijatuhi cinta adalah ia yang berteman dekat dengannya.

    Leo

    Gemar menjadi pusat perhatian bukan berarti membuatnya mudah jatuh cinta dengan orang lain. Butuh waktu lama untuk seorang Leo jatuh cinta. Hanya orang yang benar-benar ia kenal dengan baik yang dapat meluluhkan hatinya. Maka tidak heran, jika Leo lebih memilih jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

    Pisces

    Pisces mudah jatuh cinta dan suka dengan orang yang membuatnya nyaman. Orang yang dapat memperhatikannya dengan baik. Nah, sosok yang sanggup memberikan perhatian dengan baik untuk seorang Pisces adalah sahabatnya.

    Sagitarius

    Sikap sagitarius yang cuek seringkali membuatnya sulit untuk dekat dengan orang yang berada di dekatnya. Meskipun ada yang berniat PDKT, bukan jaminan akan membuatnya ia mudah menerima perasaan orang tersebut. Butuh waktu lama untuk Sagitarius menerima orang lain, maka tidak heran ia lebih mudah menerima perasaan sahabatnya alih-alih orang yang baru ia kenal.

    Gemini

    Penuh pesona bukan jaminan ia dengan mudah jatuh cinta. Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat Gemini jatuh cinta. Maka hanya orang yang benar-benar dekat dengannya yang dapat meluluhkan hatinya.

Nah, demikian 5 zodiak yang lebih memilih teman dekatnya untuk menjadi pasangan hidup. Seringkali ke lima zodiak ini tidak ingin mengambil risiko dengan menjalin hubungan bersama orang yang tidak ia kenal dengan cukup baik. Kalau kamu bagaimana? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading