Sukses

Lifestyle

Inilah 3 Zodiak Paling Malas Dari Semuanya, Kamu Salah Satunya?

Setiap orang pasti punya momen-momen di mana ia tak ingin melakukan apa pun dan hanya ingin santai atau bermalas-malasan di rumah. Setelah sekian hari bekerja dan begitu sibuk dengan aktivitas menghabiskan seharian tidak melakukan apa pun pasti jadi waktu yang menyenangkan.

Tapi bagaimana jika ternyata kebiasaan malas ini adalah sikap bawaan? Bisa ya? bisa, apalagi jika kamu dilahirkan dengan 3 zodiak berikut ini. Berdasarkan astrologi, inilah zodiak termalas di antara 12 zodiak yang ada.

    Taurus

    Ketika kamu fokus mengerjakan sesuatu, kamu akan dapat hasil maksimal dan menyenangkan. Tapi kamu juga mengalami masa-masa tak punya motivasi sama sekali, tak ingin melakukan apa-apa dan bahkan lebih lama dari masa aktifmu. Kamu kadang juga suka melamun, tak ingin punya beban pikiran berat.

    Leo

    Meski suka jadi pusat perhatian dan berusaha keras mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan, tapi kamu juga suka liburan dan terkadang tak serius menjalani hidup. Kamu menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang, santai dan tak memikirkan apa-apa yang sebenarnya lebih penting untuk dilakukan.

    Capricorn

    Meski jadi zodiak yang paling mendekati karakter perfeksionis, ternyata kamu juga bisa jadi pemalas tingkat tinggi. Kamu akan kehilangan semangat dan impulsif saat mengalami kegagalan. Saat inilah kamu tenggelam dalam kekecewaan yang membuatmu tak ingin melakukan apa-apa lagi.

Jadi, kira-kira kamu salah satu dari ketiga zodiak di atas ladies? Hm...kurangi sikap malas dari sekarang ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading