Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Faktanya Berikut Zodiak Paling Berbahaya Versi FBI

Salah satu cara untuk menilai karakter seseorang adalah dengan melihat zodiaknya. Karakter berdasar zodiak ini bisa mewakili seluruh kepribadiannya. Well, dari hal yang positif hingga yang negatif. Tahukah kamu Ladies, jika beberapa waktu lalu FBI merilis data statistik tentang pemilik zodiak yang berbahaya. Hal ini dilihat dari seberapa besar pengaruh zodiak terhadap perilaku psikopat.

Ladies, berikut ini adalah zodiak yang berbahaya menurut FBI, dimulai yang tidak berbahaya hingga yang paling berbahaya. Check this out!

    Gemini

    Banyak yang menganggap zodiak ini paling berbahaya. Sikapnya yang sulit ditebak membuatnya sering menjadi kambing hitam saat terjadi hal buruk. Kenyataannya, gemini tidak seburuk itu.

    Aquarius

    Sikapnya yang tenang dan peduli dengan keadilan. Ia memiliki ego yang tidak mudah untuk dilumpuhkan. Seperti halnya gemini, aquarius sering menjadi kambing hitam saat ada masalah. Well, atau mungkin karena aquarius pandai menyembunyikan masalah?

    Leo

    Tidak perlu tertipu dengan penampilannya yang terlihat menyeramkan dan tegas. Leo memiliki hati yang lembut, dan ia memiliki sifat untuk menghindari masalah. Jika ia gemar bermain aman, jadi tidak ada kemungkinan pemilik zodiak leo untuk berbuat hal yang buruk.

    Libra

    Libra termasuk barisan pemilik kesabaran dan kebaikan sama seperti Gemini, Aquarius dan Leo. Sayangnya setiap kesabaran pasti ada batasnya, dan Libra memiliki batas yang lebih pendek daripada ketiga zodiak sebelumnya.

    Virgo

    Virgo adalah pemain yang rapi. Virgo akan melakukan kejahatan secara rapi dan diam-diam. Ia akan cukup puas jika lawannya mengalami hal buruk. Ouch!

    Pisces

    Kamu menganggap Pisces adalah pemilik zodiak yang manis? Tidak perlu tertipu dengan sikap manisnya, pemilik zodiak Pisces ini akan melakukan dua kali hal yang lebih jahat saat diperlakukan tidak adil. Dan Pisces sangat menikmati melakukan hal ini.

    Capricorn

    Dalam beberapa kasus kejahatan, pemilik zodiak Capricorn tidak sebanyak zodiak lainnya. Well, karena Capricorn termasuk zodiak yang patuh dengan hukum. Namun saat ia melakukan kejahatan ia akan melakukan kejahatan secara beruntun.

    Aries

    Sikapnya yang meledak-ledak membuatnya berada di posisi ke lima untuk zodiak yang sering melakukan kejahatan. Sebenarnya mereka tidak seburuk itu, hanya saja saat mereka marah ia akan segera meluapkannya. Jadi, saat kamu menyakiti perasaan Aries jangan ikut terbawa emosi, menjauh darinya sejenak akan membuatmu lebih aman.

    Taurus

    Mereka adalah penggemar kemewahan. Ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Berbuat jahat? jika perlu ia akan rela melakukannya.

    Sagitarius

    Sagitarius termasuk dari tiga besar dari zodiak yang memiliki kecenderungan untuk berbuat jahat. Dan lebih menyeramkan lagi, setelah melakukan kejahatan Sagitarius tidak akan ragu untuk mengakuinya dan ia akan merasa bangga telah melakukannya.

    Scorpio

    Zodiak ini menempati posisi kedua zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi psikopat. Mereka terkenal dengan sifatnya yang zadis dan tega kepada korbannya. Sebaiknya kamu berhati-hati dengan mereka.

    Cancer

    Cancer memiliki sifat posesif. Hal inilah yang membuat mereka berbahaya. Dengan alasan cemburu, perubahan suasana hati ia akan melakukan hal apa pun. Terlihat tenang, tapi sangat berbahaya.

Ladies, demikian urutan 12 zodiak yang berbahaya. Bagaimana menurut kamu? Share yuk di kolom komentar.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading