Sukses

Lifestyle

5 Jenis Teh Favoritmu Ini Bisa Ungkap Kepribadian Lho Ladies!

Ada banyak kepribadian dan karakter wanita yang unik, mengagumkan, atau bahkan mungkin menjengkelkan. Tapi semua karakter itu, hanya ada dua jenis wanita yaitu mereka yang suka minum teh dan yang suka minum kopi. Poling yang dilakukan Zip HydroTap menemukan bahwa wanita peminum kopi biasanya argumentatif, keras kepala, dan tangguh tapi umumnya punya gaji besar.

Jika kamu termasuk penyuka teh, kamu cenderung ramah, fun, santai, dan unik meski punya gaji sedikit dibanding peminum kopi. Dari sekian teh, ternyata ada 5 jenis teh kesukaan kamu ini bisa mengungkap kepribadian lho. Coba cek seperti apa dirimu yuk ladies.

    Teh Peppermint

    Teh dengan seduhan daun mint memang memberi rasa segar di mulut, meningkatkan semangat, santai, menenangkan, menyejukkan dan menyegarkan. Jika ini favoritmu, kamu tipe orang yang gampang cemas dan khawatir. Kamu mungkin punya masalah pencernaan dan sedikit sakit kepala, teh ini mampu membuatmu lebih fokus.

    Teh Jahe

    Atau lebih dikenal dengan wedang jahe. Teh yang dikombinasikan jahe ini membantu mengeluarkan racun tubuh, menyembuhkan, meringankan masalah pencernaan dan menghangatkan. Peminum teh ini biasanya tampak tenang dan tertata, tapi terkadang punya mulut pedas. Dia berani dan cerdas.

    Teh Hijau

    Green teh memang menenangkan, meski sedikit pahit tapi memberi rasa nyaman. Jika kamu suka teh jenis ini, kamu orang yang tidak sombong yang suka tantangan dalam hidup. Kamu orang yang aktif yang terkadang juga butuh liburan di sela-sela kesibukan.

    Teh Chamomile

    Memberi kesan feminin, kamu yang suka teh ini menyukai hal-hal yang manis, ramah, cute, dan easy-going. Kamu mungkin punya masalah susah tidur dan gampang stres, karenanya kamu ingin minuman yang mampu membuatmu rileks dan bersemangat.

    Teh Hitam

    Teh paling umum dijual ini berbagai tempat ini memberi kesan simpel, umum, namun juga tegas dan meningkatkan semangat. Jika kamu menyukainya, kamu orang yang sederhana tapi punya sikap berkelas, kamu tegas dan berani. Kamu juga percaya diri dengan apa yang kamu miliki.

Jadi, kira-kira sudah cocok dengan kepribadianmu belum ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading