Sukses

Lifestyle

Lahir di Bulan Maret, 11 Hal Ini Akan Membuatmu Bangga

Selamat datang bulan Maret!

Kamu lahir di bulan Maret? Selamat mengulang bulan lahir. Tahu tidak Ladies, ternyata bulan kelahiran seseorang memiliki makna. Bulan kelahiran akan mempengaruhi sifatnya. Jika kamu lahir di bulan Maret, maka kamu beruntung. Wanita yang lahir di bulan Maret memiliki pesona yang membuatnya banyak disukai baik oleh teman, keluarga maupun lawan jenis.

Ladies, berikut ini adalah 11 hal yang membuat kamu yang lahir di bulan Maret menjadikanmu sebagai wanita yang beruntung. Here we go!

  1. Kamu memiliki pribadi yang menarik. Di setiap kesempatan kamu dengan mudah diterima oleh lingkunganmu, meskipun hal tersebut baru bagimu. Sifat menyenangkan dan terbuka membuat orang lain menyukaimu dengan cepat.
  2. Peduli dengan orang terdekat, bahkan orang yang baru dikenal sekalipun. Hal inilah yang membuat orang di dekatmu merasa nyaman.
  3. Memiliki ketulusan yang tidak perlu kamu ragukan lagi. Bahkan saat disakiti pun ia akan tetap bersikap baik kepada orang yang menyakitimu. Sayangnya kebaikan dan ketulusannya ini banyak dimanfaatkan oleh orang lain.
  4. Sifatnya yang sensitif membuatmu merasa selalu tidak nyaman saat bertengkar dengan orang lain. Untuk itulah kamu paling tidak tahan marah dengan pasanganmu, meskipun kamu tahu ia menyakitimu.
  5. Saat dibuat kecewa dan terluka, kamu tidak akan mudah marah. Bahkan saat orang lain dengan jelas menyakitimu, kamu akan tetap baik dengannya dan seperti melupakan kesalahannya.
  6. Termasuk orang yang dapat dipercaya. Kamu sangat pandai menyimpan rahasia, sekarang terjawab kan mengapa banyak teman dekatmu memilih curhat bersamamu?
  7. Kamu selalu menghargai apa yang diberikan padamu, maka tidak mengherankan banyak orang merasa bahagia saat denganmu.
  8. Kamu sangat disiplin dengan aturan yang ada. Hal ini membantumu dalam mengembangkan karier yang sedang ingin kamu capai.
  9. Menyukai petualangan dan pergi ke tempat yang baru. Perjalanan adalah hal yang membuat kamu merasa bahagia.
  10. Wanita yang lahir di bulan Maret merupakan pendengar yang baik.
  11. Kamu sangat tahu bagaimanan menyenangkan orang terdekatmu.

Nah, demikian 11 hal yang membuat kamu yang lahir di bulan Maret adalah wanita yang beruntung. Bagaimana menurut kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading