Sukses

Lifestyle

Tahun Ayam Api 2017, Tahun Baik Untuk Menikah Buat Para Single

Tahun Baru China atau lebih sering disebut Imlek kini telah datang. Saat seperti ini, salah satu hal yang tidak lepas dari pembahasan banyak orang adalah tentang ramalan keberuntungan setiap shio. Ada 12 shio dalam ramalan China dan tahun ini jatuh pada perayaan shio Ayam Api.

Di tahun Ayam Api ini, ada banyak ramalan bagus tentang cinta, pernikahan dan kelahiran menurut Karma Weather. Jika kamu wanita single atau lajang, tahun ini adalah tahun yang sangat baik untuk memulai hubungan cinta yang baru atau ingin menikah.

Bagaimana pun, untuk pasangan yang sudah menikah dan menjalani rumah tangga lama, hati-hati untuk tahun ini, sepertinya tidak terlalu baik karena ada kemungkinan pernikahan banyak rintangan. Dan jika tak bisa mengatasi masalah, ada kemungkinan pernikahan tidak bertahan lama karena aura kuat mendominasi dari para pasangan kekasih baru.

Jika kamu merencanakan kehamilan, sebaiknya hati-hati melahirkan di tahun ini karena aura elemen api yang panas bisa membuat anak tumbuh menjadi orang yang emosional atau temperamental. Pastikan suasana rumah dingin dan menenangkan agar rileks sehingga bayi juga lebih tenang. Atau jika kamu ragu untuk hamil tahun ini, bisa menunggu hingga tahun depan.

Meski begitu, jika kamu ingin menikah, ini adalah tahun yang sangat baik. Warna merah yang melambangkan api menjadi warna baik untuk pernikahan. Menikah di tahun api bisa membawa berkah, kebahagiaan dan langgeng untuk pasangan pengantin baru. Warna api (merah) juga menjadi lambang keberuntungan sehingga ada kemungkinan pernikahan akan membawa banyak keberuntungan.

Jadi, apakah kamu berencana untuk mulai pacaran lagi atau justru akan menilah nih ladies? Semoga di tahun ini jadi tahun menyenangkan dan bahagia buatmu ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading