Sukses

Lifestyle

12 Tanda Jika Kamu Seorang Traveller Sejati

Jika ada yang memberi kesempatan untuk jalan-jalan pasti semua setuju untuk mengiyakan. Semua tentu senang berkunjung ke tempat yang baru, berpetualang, mencoba makanan baru dan bertemu dengan orang yang baru. Well, orang yang hobi jalan-kalan ini biasa menyebut dirinya sebagai traveller. Tapi tahukah kamu seseorang yang hobi jalan-jalan tidak selalu dapat disebut dengan traveller.

Ladies, berikut ini adalah 12 tanda jika kamu seorang traveller sejati. Hmm, adakah diantaranya ada padamu? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Saat ingin berkunjung ke satu tempat kamu rela berhemat.
  2. Saat jalan-jalan kamu lebih memilih pengalaman berharga alih-alih berburu oleh-oleh.
  3. Saat di tempat wisata kamu lebih tertarik menikmati suasana daripada sibuk berfoto.
  4. Kamu mudah bosan.
  5. Kamu tipe orang yang terbuka dan mau memulai pertemanan dengan orang yang baru.
  6. Tidak perlu menunggu orang lain untuk berkunjung ke tempat yang baru. Berjalan sendiri pun tidak ada masalah.
  7. Kamu menikmati suasana perjalanan, meskipun melelahkan dan tidak jarang membuat kamu frustasi jalan-jalan akan membuat kamu bahagia.
  8. Bagimu bertemu dengan orang asing adalah pengalaman terbaik, kamu tidak pernah merasa takut. Karena mereka adalah teman.
  9. Seorang traveller sangat pandai mengatur keuangan. Hal ini penting karena untuk memenuhi kebutuhan seorang traveller harus sanggup mengelola keuangan dan tidak boros.
  10. Ketika berada di tempat yang dianggap orang lain sebagai obyek wisata tapi bagimu tempat apapun selalu berpotensi sebagai tempat wisata.
  11. Hobi mengumpulkan benda-benda seperti tiket, karcis obyek wisata bahkan karcis parkir pun akan menjadi kenangan yang menyenangkan.
  12. Kamu tidak takut untuk tersesat. Kehilangan arah berarti menemukan pengalaman yang baru.

Ladies, demikian 12 tanda jika kamu seorang traveller sejat. Well, adakah satu diantaranya ada padamu? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading