Sukses

Lifestyle

Sambut 2017 dengan Warna Keberuntungan Berdasar Zodiak Kamu

Setiap pergantian tahun tentu terucap doa dan harapan agar di tahun yang baru semua berjalan menyenangkan. Nah, agar di tahun yang baru ini semua berjalan menyenangkan tidak ada salahnya kamu memilih warna-warna yang akan membuat kamu hoki, selama tahun 2017. Beda zodiak, tentu beda warna keberuntungannya.

Ladies, berikut adalah warna yang sesuai dan akan membuat kamu beruntung selama tahun 2017 sesuai dengan zodiak yang kamu miliki. Intip penjelasan vemale berikut ini.

    Aries

    Warna hijau sangat cocok menemanimu sepanjang tahun 2017. warna hijau akan membuat kamu lebih tenang sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan. Hijau juga melambangkan kehidupan yang akan membuat kamu merasa lebih nyaman.

    Taurus

    Warna putih adalah warna yang cocok untuk menjadi warna keberuntungan kamu selama tahun 2017. Kesederhanaan dari warna putih justru akan membuat kamu terlihat elegan dan berkelas.

    Gemini

    Tahun 2017 kamu perlu keberanian untuk membuat keputusan. Warna merah sangat tepat sebagai pilihan warna keberuntungan. Jadikan merah sebagai warna yang akan membuat kamu semakin bersemangat menyambut tahun yang baru.

    Cancer

    Warna biru akan membuat kamu tampil semakin profesional dan memberikan inspirasi kepada siapa saja. Sifat kamu yang kalem dan menyenangkan akan membuat kamu semakin menarik di tahun 2017.

    Leo

    Tahun 2017 membuat kamu harus bersikap lebih tenang. Warna merah muda akan memberikan ketenangan padamu. Tahun yang penuh dengan cinta dan kasih, warna ini akan membuat kamu semakin percaya diri menyambut tahun 2017.

    Virgo

    Tahun yang penuh dengan ambisi dan keinginan untuk memperoleh apa yang kamu inginkan. Warna ungu akan membuat kamu lebih terlohat elegan untuk menyambut tahun ayam api dengan penuh semangat.

    Libra

    Libra menyukai perubahan, maka warna kuning sangat sesuai untuk menemani kamu di tahun Ayam Api. Warna kuning juga membantu kamu untuk membangkitkan semangat kamu di tahun 2017.

    Scorpio

    Penuh dengan ambisi, dan selalu merasa perlu untuk bersaing mendapatkan apa yang diinginkan. Maka warna abu-abu sangat cocok buat kamu yang memiliki zodiak Scorpio. Warna abu-abu akan menciptakan ketenangan di hati Scorpio.

    Sagitarius

    Akan banyak hal yang akan kamu temui di tahun 2017. Naik turun kehidupan membuat kamu sempat berada di titik jenuh dan merasa kurang bersemangat. Untuk membangkitkan rasa senang, warna biru laut sangat cocok untuk menemani kamu di tahun 2017.

    Capricorn

    Warna coklat sangat teduh dan menenangkan. Tahun 2017 Capricorn akan menjalin hubungan yang baru dalam hal pertemanan. Maka warna coklat sangat cocok untuk menjadi warna keberuntungan kamu di tahun Ayam Api.

    Aquarius

    Warna yang tegas dan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan. Maka warna hitam sangat cocok untuk kamu pakai selama tahun 2017. Pilihan warna hitam ini sangat cocok dengan pribadi Aquarius yang cenderung penuh misteri.

    Pisces

    Tahun yang penuh dengan kegembiraan dan kejutan. Tahun ini Pisces dituntut untuk lebih bijak, maka warna emas sangat cocok untuk kamu yang berzodiak Pisces.

Ladies, demikian warna-warna yang cocok buat kamu di tahun Ayam Api. Yeay, semoga di tahun yang baru keberuntungan dan kebahagiaan menyertai kita semua.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading