Sukses

Lifestyle

Shio Ayam Api, Waktu yang Tepat Melepas Masa Lajang 3 Zodiak Ini!

Tahun 2017 dipercaya waktu yang paling tepat untuk melakukan pernikahan. Tahun yang penuh keberuntungan dan suka cita. Seperti yang disampaikan Mbak You, bahwa tahun 2017 shio Ayam Api banyak orang yang menikah karena rezekinya sangat baik. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin mengakhiri masa lajangnya di tahun 2017.

Namun tahukah kamu jika beda zodiak beda juga peruntungannya? Hmm, berikut adalah 3 zodiak yang siap melepas masa lajangnya di Tahun Ayam Api ini. Adakah salah satunya milikmu? Check This Out!

    Aries

    Zodiak berlambang kambing ini sangat tepat melakukan pernikahan di tahun 2017. Keberuntungannya sangat baik. Rezeki melimpah sehingga tidak perlu takut untuk kekurangan dana dalam menyiapkan pernikahan. Semua orang terdekat kamu pun mendukung rencana kamu untuk mengakhiri masa lajang di tahun 2017.

    Keraguan yang sempat kamu alami di tahun 2016 sepertinya sudah hilang seiring berakhirnya tahun 2016. Persiapkan semuanya dengan baik, agar rencana pernikahan kamu berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan satu pun.

    Leo

    Pertemuan kamu dengan 'orang dari masa lalu' sepertinya menjadi kode tentang status yang akan berubah di tahun 2017. Persiapkan diri kamu dengan baik termasuk urusan pernikahan. Mantapkan hati jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Tahun 2017 adalah tahun yang menyenangkan buatmu.

    Bulan Juli-Agustus adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan resepsi pernikahan yang sesuai dengan tema impian kamu dan pasangan. Jika hati sudah mantab jangan tunda lagi.

    Libra

    Tahun 2017 sepertinya kamu sudah mantab untuk meresmikan hubungan kamu bersama pasangan. Kamu sudah sepakat bersama pasangan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Kedua belah pihak termasuk keluarga besar sudah sepakat dengan rencana kalian yang sudah dibicarakan sejak tahun 2016. Hmm, sepertinya aroma pernikahan semakin tajam tercium nih.

Nah, Ladies demikian 3 zodiak yang paling tepat melepaskan masa lajangnya di tahun 2017. Tahun Shio Ayam Api sepertinya menjadi tahun yang menyenangkan bagi semua orang. Bagaimana menurut kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading