Sukses

Lifestyle

Bye 2016, Tahukah Kamu 5 Zodiak Ini Bebas Jomblo di Tahun 2017!

Tahun baru sudah di depan mata. Tapi status belum juga berubah. Masih seperti tahun lalu tahun 2016 berakhir dengan jomblo. Sebenarnya tidak ada masalah dengan jomblo, bukankah sendiri pun berhak untuk bahagia? Tapi jika ada pilihan untuk memiliki pasangan mengapa harus memilih sendiri. Bukankah berdua akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Well, tahukah kamu Ladies jika tahun 2017 percintaan 5 zodiak ini lebih baik dibanding tahun 2016. Siapa saja mereka? Check this out!

    Capricorn

    Sepertinya tahun 2017 adalah tahun yang bersinar buat kamu. Banyak hal yang menyenangkan bakal kamu temui, termasuk urusan asmara. Tahun 2017 kamu sudah siap untuk memulai hubungan baru, setelah kegagalan di tahun lalu.

    Taurus

    Keinginan adalah modal utama untuk memulai satu hal. Kalau sudah ingin maka semua akan berjalan dengan baik. Nah, tahun 2017 keinginan kamu untuk berkomitmen sangat tinggi. Hal ini menjadi modal utama untuk mencoba memulai hubungan yang baru. Pertahankan ya!

    Leo

    CLBK! Seseorang dari masa lalu akan datang kembali padamu. Dia akan menawarkan hal baru padamu. Tidak apa-apa menjalin kembali hubungan dengan orang lama, setidaknya kamu sudah memahami bagaimana karakternya. Tahun 2017 bisa jadi bebas galau urusan cinta nih!

    Virgo

    Tahun 2017 adalah tahun yang menyenangkan untuk kamu yang berzodiak Virgo. Tahun 2017 pesona kamu benar-benar meningkat. Banyak pria yang menantimu untuk menjadikanmu sebagai pasangannya. Pilih yang terbaik dan sesuai dengan dirimu, jangan hanya menuruti ego saja ya Ladies.

    Libra

    Kepastian yang sudah kamu tunggu sejak tahun 2016 akan terjawab di tahun baru ini. Akhirnya seseorang yang sudah lama dekat denganmu akan mengungkapkan perasaannya padamu. Status jomblo pun berakhir 2017. Wah, selamat ya.

Ladies, demikian 5 zodiak yang tahun 2017 nanti bakal bebas dari galau dan sedih karena jomblo. Tahun 2017 kamu akan bertemu dengan pasangan yang tepat. Yang terpenting jangan lupa untuk tetap bahagia ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading