Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2017

2017 is coming. Pasti kamu sudah menunggu-nunggu bagaimana peruntunganmu mulai dari segi karir hingga kisah percintaan melalui zodiak.

Bagi kamu yang berzodiak capricorn, 2017 adalah tahun yang produktif. Banyak hal yang kamu lakukan terutama di bidang bisnis. Usaha kamu akan semakin meningkat membuat kamu sibuk. Kesibukan akan membuat kamu terbebas dari galau.

Lalu bagaimana peruntungan kamu di tahun 2017? Sebaiknya simak penuturan dari Mama Ella kepada tim vemale khusu buat kamu.

(vem/apl)

Ramalan Umum Capricorn Tahun 2017

Bagi kamu yang berzodiak Capricorn, tahun depan merupakan tahun yang bersinar untuk zodiak Capricorn mulai dari rezeki, karir, hingga percintaan. Nah, saran mama Ella jika kamu belum memulai usaha bisnis, mulailah membangun bisnis sebab di tahun 2017 rezeki kamu akan hoki, jadi jangan menunggu-nunggu untuk membuka usaha karena menurut mama Ella lebih baik memetik buah apel dari dua pohon dibandingkan hanya satu pohon.

Memang saat pertama kali kamu membuka bisnis ada perasaan takut tapi kamu harus tetap percaya dengan diri sendiri. Mama Ella pun menyarankan agar pintar memilih teman dan jangan terlalu cepat percaya sama orang yang baru dikenal karena akan menganggu semuanya. Jadi hati-hati dengan orang yang baru kenal.

Ramalan Cinta Single Capricorn Tahun 2017

Bahkan,2017 ini kamu tidak akan merasa galau dengan masalah percintaan karena kamu akan disibukan dengan aktivitas bisnis jadi tidak ada waktu untuk galau. Wah seperti menyenangkan ya?

Buat kamu yang memiliki zodiak capricorn di tahun 2017 sebaiknya tidak mengambil keputusan yang terburu-buru. Jangan cepat-cepat mengambil keputusan untuk memulai suatu hubungan.

Ramalan Cinta Couple Capricorn Tahun 2017

Ikuti kata hati. Sebelum mengambil keputusan lebih baik pikirkan dengan matang dan ikuti apa kata hatimu jangan mengikuti kata teman karena yang akan menjalani hubungan ini adalah kamu bukan temanmu.

Hubungan yang 'terlalu' baik-baik saja pun tidak baik untuk kamu. Hubungan kamu terlalu flat, sama-sama dengan aktivitas yang itu-itu saja, nanti kamu akan menyesal jika tidak mengeksplor kisah percintaanmu.

Menurut Mama Ella coba gali hubungan kalian dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Ramalan Keuangan Capricorn Tahun 2017

Tahun 2017 adalah tahun penuh keberuntungan untuk kamu yang berzodiak capricorn. Cobalah untuk memulai bisnis yang baru. Tidak ada yang salah dengan pekerjaan kamu saat ini, tapi tidak ada yang salah dengan mencoba keberuntungan yang lain.

Keuangan, dengan membuka bisnis baru, rezeki kamu akan mengalir trus dan sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading