Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius Tahun 2017

2017 is coming soon. Pasti kamu sudah menunggu bagaimana peruntungan kamu di tahun yang baru ini. Bagi kamu yang berzodiak Sagitarius sebaiknya kamu lebih berhati-hati dalam berteman. Memilih bukan berarti harus membedakan bukan?

Tidak hanya itu tahun 2017 kamu juga akan menerima banyak kejutan yang menyenangkan maupun yang akan membuat kamu terkejut. Nah, agar semakin lengkap, berikut adalah peruntungan kamu selama tahun 2017. Hal ini seperti penerawangan dari Mama Ella, kepada tim Vemale.

(vem/apl)

Ramalan Umum Sagitarius Tahun 2017

Sagitarius, kamu harus lebih pilih-pilih berteman karena di tahun 2017 banyak yang akan mendekatimu. Mereka dekat denganmu hanya karena ada maunya saja. Nah, kamu harus lebih berhati-hati, sikap baik tidak selamanya baik.

Menurut Mama Ella, sebaiknya tahun 2017 ini kamu harus lebih memilih teman. Tidak ada salahnya jika kamu mengetes dulu apa keinginan teman. Ingat teman tidak akan memanfaatkan temannya yang lain.

Ramalan Cinta Single Sagitarius Tahun 2017

2017 bagi kamu yang single adalah tahun untuk menunggu. Tahun 2017 kamu sedang menunggu kepastian. Tapi ingat setiap orang memiliki batas sendiri dalam menunggu. Kamu mau menunggu selamanya.

Tidak ada yang salah jika kamu sudah merasa lelah dan bosan kemudian mencari yang lain. Ingat menunggu itu bikin capek loh.

Ramalan Cinta Couple Sagitarius Tahun 2017

Jodoh tidak kemana-mana tapi saingan di mana-mana. Agar tidak sakit hati dan kalah saingan sebaiknya berikan ekstra perhatian kepada pasangan. Perhatian bukan berarti harus menjadi cemburuan.

Sikap kamu yang terlalu percaya kepada pasangan justru membuat hubungan kamu terasa hambar. Menurut Mama Ella justru hal ini membuat hubungan kalian tidak bagus. Yang terpenting selalu fokus.

Ramalan Keuangan Sagitarius Tahun 2017

Tahun yang penuh dengan rejeki. Banyak hal yang tidak terduga di tahun 2017 ini. Semua membuat kamu senang dan bangga.

Keuangan, banyak rezeki tak terduga jadi siapkan mental dan diri untuk menerima itu semua karena bisa mengubah visi misi hidupmu. Jadi santai saja hal yang baik dan rezeki akan melimpah jangan khawatir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading