Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio Tahun 2017

2017 is coming soon, bagi kamu yang berbintang Scorpio sebaiknya lebih berhati-hati dengan kebaikan yang kamu berikan kepada orang lain. Tahun 2017 kamu harus lebih berhati-hati dalam berbagai aspek. Termasuk dalam urusan cinta dan keuangan.

Di tahun baru ini cobalah untuk lebih menjaga komitmen. Mau tau lebih banyak tentang peruntungan di tahun 2017? Mama Ella akan memberikan penerawangannya spesial untuk sahabat vemale.

(vem/apl)

Ramalan Umum Scorpio Tahun 2017

Kamu yang berzodiak Scorpio, sebaiknya lebih berhati-hati ketika memberi perhatian ke seseorang. Tanpa kamu sadari justru perhatianmu, akan membuat dia mengganggu kamu seperti ke tempat kerjamu atau menelpon terlalu laman. Pada intinya, orang itu akan mengganggu.

Sebaiknya kamu lebih tegas jangan terlalu sering memberi harapan kepada orang. Jika kamu tidak suka sebaiknya katakan apa adanya saja.

Ramalan Capricorn Cinta Single Tahun 2017

Tahun 2017 masih dibuat galau dengan keinginan hati? Hmm, jika sedang pacaran ingin tapi kalo single pengennya pacaran. Hayo mau yang mana? jika masih bingung lebih baik tidak pacaran.

Berikan perhatian sesuai porsinya saja, kecuali kamu memang ingin serius dengan dia. Jangan tidak suka tapi masih perhatian bisa bahaya.

Ramalan Scorpio Cinta Couple Tahun 2017

Hubungan yang sukses dimulai dari sikap saling percaya. Tidak perlu terlalu curiga, ingat pasangan juga memiliki kehidupan sendiri. Tidak perlu mengecek semua kegiatannya dengan selalu menelponnya setiap saat. Selalu curiga adalah salah satu tanda jika hubungan kalian tidak sehat.

Kamu tidak ingin hubungan kalian berakhir bukan?

Ramalan Keuangan Scorpio Tahun 2017

Agar keuangan kamu berjalan stabil, di tahun 2017 ini kamu yang berzodiak Scorpio sebaiknya memutuskan untuk menetap di satu perusahaan saja. Jangan pindah-pindah kerja terus karena kebiasan ini buruk.

Menurut Mama Ella, saat ini bukan waktu yang tepat untuk pindah kerja jadi cobalah untuk tetap bertahan di kantor saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading