Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2017

Tahun yang berat buat kamu tidak hanya masalah kehidupan tapi juga percintaan. Tapi jangan jadikan sebagai beban, tetaplah berjuang untuk memperbaiki keadaan. Sifat kamu yang moody mungkin akan sedikit mengganggu kamu dalam mewujudkan keinginanmu, tapi yakin semua akan berjalan baik-baik saja.

Kurangi ego kamu. Tidak semua hal harus berjalan sesuai dengan keinginan kamu. Hargai orang lain, jika kamu ingin dihargai.

Ladies, Mama Ella akan menggambarkan peruntungan kamu di tahun 2017. yuk, chek penjelasannya berikut ini.

(vem/apl)

Ramalan Umum Leo Tahun 2017

Leo, kamu jangan mudah menyerah karena di tahun ini kamu moody banget. Kamu menjadi seseorang yang mudah menyerah dengan keadaan. Padahal sifat umum Leo adalah pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah dengan keadaan.

Mama Ella menyarankan, sebaiknya tahun 2017 kamu melawan perasaan tersebut. Tahun ini kamu akan banyak menerima kesempatan. Belajarlah untuk lebih peka dalam memanfaatkan keadaan. Tahun 2017 adalah tahun yang bagus untukmu. Tingkatkan rasa percaya diri dan lebih bersikap optimis.

Keep fight, Ladies!

Ramalan Cinta Single Leo Tahun 2017

Tahun 2017 membuat kamu kembali ke masa lalu. Seseorang dari masa lalu akan datang kembali dalam kehidupan kamu. Sebenarnya percintaan kamu dengan yang lalu tidak terlalu buruk. Jadi jika kamu ingin balikan tidak apa-apa karena feeling kamu dan dia sama-sama menginginkan kembali.

Tidak ada yang salah dengan CLBK. Tentu kamu percaya jodoh. Cinta akan selalu menemukan jalan untuk pulang.

Ramalan Cinta Couple Leo Tahun 2017

Menurut Mama Ella, tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk mengurangi ego kamu. Cobalah untuk lebih menghargai pasangan kamu. Mengurangi ego bukan berarti kamu harus selalu pasang badan dan selalu mengaku salah. Tapi adakalanya mengurangi ego akan membuat hubungan kamu dan pasangan berjalan dengan harmonis.

Mengurangi ego akan membuat masalah yang sedang kamu hadapi bersama pasangan dapat selesai dengan baik. Tetap tenang dan jadilah diri kamu sendiri. 

Ramalan Keuangan Leo Tahun 2017

Saatnya kamu mengurangi kebiasaan kamu untuk boros. Tahun 2017 nanti kamu akan membutuhkan dana yang cukup besar. Banyak pengeluaran tapi sedikit pemasukan. Beli barang sesuai dengan keperluan jangan hanya sesuai keinginan.

Hindari kebiasaan kamu untuk shopping. Sebaiknya tidak perlu belanja jika kamu sedang tidak membutuhkan satu barang. Beli apa yang kamu butuh bukan apa yang kamu ingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading