Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2017

Tahun 2017 membuat kamu harus lebih berhati-hati dalam menentukan sikap. Ada beberapa orang yang kehadirannya ada untuk menguji kamu. Sebaiknya kamu lebih berhati-hati saat dekat dengan orang baru, jangan mudah percaya. Yang terlihat manis belum tentu baik, bisa jadi sebaliknya.

Lebih berhati-hati dalam melangkah akan membuat kamu lebih aman. Tidak perlu mengingat masa lalu. Tugas kamu adalah menjalani hidup hari ini dengan sebaik mungkin, dan menyiapkan masa depan dengan bahagia.

Lalu bagaimana peruntungan kaum Gemini di tahun 2017 nanti? Ladies, berikut penjelasan dari Mama Ella khusus untuk Sahabat Vemale. 

(vem/apl)

Ramalan Umum Gemini Tahun 2017

Tahun 2017 adalah tahun penuh ujian. Di tahun 2017, kesetiaan kamu benar-benar diuji. Akan hadir seseorang yang hadir dalam hidup kamu. Sayangnya dia sudah memiliki pasangan, dan ia berani menjatuhkan hatinya padamu. Perlu keberanian untuk menolaknya.

Yang perlu kamu lakukan adalah jangan mudah merasa kasihan pada orang lain. Perasaan kasihan akan mudah dimanfaatkan orang lain. Sifat kamu ini dapat mengganggu kehidupanmu. Jangan terjebak dengan perasaan kasihan.

Ramalan Cinta Single Gemini Tahun 2017

Sudah saatnya kamu lebih tegas dalam menentukan sikap. Jangan jadikan tahun 2017 berjalan tanpa kejelasan. Jika memang kamu ingin mengubah status kamu, sebaiknya kamu tegas dengan apa yang kamu inginkan.

Saran dari Mama Ella, jika kamu menyukai seseorang perjuangkan. Jangan maju terus mundur, hari ini iya, besok ganti tidak. Cinta bukan permainan. Perasaan bukan permainan yang dapat kamu permainkan sesuka hatimu.

Selamat berjuang, Ladies!

Ramalan Cinta Couple Gemini Tahun 2017

Hindari mengungkit masa lalu pasangan. Kamu adalah masa sekarang dan masa depan pasangan kamu saat ini. Tidak ada gunanya mengungkit masa lalu pasangan. Kamu juga tidak perlu terpancing untuk membesarkan masalah yang sebenarnya sangat kecil.

Agar terhindar dari masalah, Mama Ella memiliki saran untukmu. Hindari marah dan kurangi emosi. Jangan mudah lelah, karena hal ini akan semakin memperburuk keadaan. Jangan lupa untuk selalu bahagia.

Ramalan Keuangan Gemini Tahun 2017

Bergayalah sesuai dengan kemampuan kamu. Tahun 2017 sebaiknya kamu tidak memaksakan keinginan. Saat teman kamu membeli satu barang, bukan berarti kamu harus ikut membelinya. Tentu kamu tidak ingin menyesal membeli barang yang tidak kamu inginkan bukan?

Jangan sampai ketakutan kamu karena merasa tidak dianggap mengganggu kestabilana keuangan kamu di tahun 2017. Jadilah diri kamu sendiri, bukankah teman yang baik akan menerima kita apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading