/video/103595-jupe-menangis-dengar-lantunan-ayat-suci-dari-zaskia-gotik.html

Jupe Menangis Dengar Lantunan Ayat Suci dari Zaskia Gotik

Senin, 17 April 2017 14:10

Oleh: Zika Zakiya

Jupe dan Zaskia Gotik/Instagram

Vemale.com - Ladies, kondisi artis seksi Julia Perez (Jupe) semakin hari, semakin memburuk, Kabar terakhir menyebut mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini mulai linglung dan berhalusinasi. Tak ada lagi tampilan tubuhnya yang berisi, yang ada kini hanyalah tubuh yang kurus kering akibat kanker serviks yang menggerogoti.

Banyak sahabat sesama seleb yang datang menjenguk Jupe. Di antaranya pedangdut cantik Zaskia Gotik. Nama terakhir disebut sempat solat dan mengaji di samping tempat tidur Jupe di rumah sakit. Gotik mengaji dengan syahdu sehingga membuat Jupe menitikkan air mata.

Semua ini terekam dalam video yang diunggah akun fans Gotik, @official_itikers. "Sahabat sejati ialah sahabat yg akan saling mendoakan dalam hal apa pun..selalu ada di saat suka mau pun duka...sahabat sejati tak akan pernah meninggal kan Sahabat nya di saat sedang terpuruk..semoga persahabat kalian @zaskia_gotix @ayutingting92 @juliaperrezz kekal abadi selamanya," demikian caption dari video tersebut, Minggu (16/4).

Kondisi Jupe juga membuat calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyumbang uang Rp333 juta. Dikatakan Sandi, sapaan akrabnya, ini ia lakukan karena punya interaksi yang baik dengan Jupe di media sosial.

"Tiap kali saya posting di IG, di-Like, dia komen. Terus kami sering komunikasi, setelah dateng menghibur Jupe eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya, sangat menginspirasi," ujar Sandiaga Uno di acara Peduli Sahabat Jupe di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Semangat terus ya Jupe, doa kami untuk kamu agar terus memerangi kanker yang ada di tubuhmu. Cepat sembuh, Jupe :)

(vem/zzu)


Rekomendasi Pilihan

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE