KAPANLAGI NETWORK
MORE

Anda Tak Sendiri

Minggu, 16 November 2008 10:32 Penulis:
@tofuphotography.blogspot
Vemale.com - Martin Lawrence, seorang aktor, produser, dan sutradara Amerika kulit hitam yang terkenal dengan karakter komedinya. Lawrence dibesarkan dalam keluarga broken home saat orang tuanya bercerai tahun 1973 (saat itu dia baru berusia 8 tahun).

Pengalaman Lawrence merupakan pengalaman tidak enak yang dialami banyak orang, bahkan mungkin Anda sendiri. Apakah Anda pernah merasa seolah-olah tidak ada orang lain yang sesusah Anda?

Semua orang terlihat bahagia, sedang aku tidak. Semua orang terlihat senang, sementara Anda merasa terhimpit. Itu adalah sebuah pikiran yang menipu.

Anda tidak sendiri.

Semua orang, tanpa terkecuali, baik kaya maupun miskin, cantik maupun tidak, pintar maupun tak berpendidikan, tidak luput/ kebal terhadap yang namanya masalah.

Tanpa diundang, masalah selalu ada dalam hidup manusia. Kadang kita melihat sepertinya masalah orang lain lebih ringan daripada masalah yang kita hadapi. Namun, jangan lupa juga bahwa ada banyak orang yang mengalami masalah lebih berat dari kita.

Ingat saja, bahwa setiap kita memiliki masalah sendiri, yang sesuai dengan porsi kemampuan kita. Sebab apa yang terjadi, tak pernah melampaui kekuatan kita. Bersyukurlah (itu lebih baik daripada mengeluh, karena keluhan memperberat beban hidup) dan petiklah hikmat dari tiap masalah dan kesengsaraan yang melanda hidup kita. (vem/meg)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Ruang Vemale Eps. 2 - Ada Apa Dengan Laura
PRODUK REKOMENDASI