Sukses

Beauty

Pilih Latihan di Taman untuk 3 Jenis Olahraga Ini

Rasa nyaman adalah salah satu alasan orang memilih untuk berolahraga di dalam ruangan. Apalagi sekarang, begitu banyak tempat kebugaran sehingga kamu memiliki banyak pilihan, di mana akan berolahraga. Tetapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk berolahraga d tempat terbuka, salah satunya adalah di taman. Kamu dapat melakukan olahraga ini di taman seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

    Yoga

    Jika selama ini kamu latihan yoga di rumah, cobalah ganti suasana dengan melakukan latihan yoga di taman sekitar perumahan kamu. Yoga di ruang terbuka dapat membantu kamu untuk mendapatkan oksigen yang berkualitas. Jangan lupa untuk membawa matras, air minum serta pakai baju yang nyaman.

    Jogging

    Jogging adalah olahraga terbaik untuk menurunkan berat badan. Meski jogging dapat dilakukan dalam ruangan dengan menggunakan bantuan treadmill. Tetapi jogging di ruang terbuka, akan membuat manfaat jogging lebih terasa. Jogging jua dipercaya dapat mengurangi stres. Kamu dapat jogging di taman, lakukan bersama teman-teman. Melakukan hal yang menyenangkan bersama orang terdekat akan membuat olahraga terasa lebih menyenangkan.

    Bersepeda

    Bersepeda dengan berkeliling taman pasti menyenangkan. Bersepeda di taman memiliki manfaat yang lebih, karena dengan beraktifitas di ruang terbuka akan membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin D kamu. Selain itu dengan bersepeda dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Selain tiga olahraga di atas, kamu dapat melakukan lompat tali di taman. Latihan lompat tali baik untuk membantu mengencangkan otot perut dan paha. Jadi, tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading