Sukses

Beauty

Fakta Tentang Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal (bagian 3)

Obat penyakit ginjal bia ditemui di pasaran. Banyak yang berupa obat olahan kimia. Dan banyak juga nih ladies, obat penyakit ginjal yang berupa obat herbal.

Sudah tidak heran lagi kalau banyak orang memilih obat herbal untuk mengobati penyakit mereka. Selain aman, obat herbal juga diyakini tidak membawa efek samping seperti obat kimia.

Hal itu sudah bereda di masyarakat kita. Akan tetapi, banyak sekali fakta yang ternyata ditinggalkan. Obat herbal yang baik untuk penyakit lain, bisa jadi tidak baik untuk penyakit ginjal. Maka dari itu, ladies harus hati-hati.

Alangkah bijaknya nih kalau ladies paham dengan segala seluk beluk obat herbal sebelum ladies memilih obat herbal untuk mengobati penyakit ginjal. Karena fakta berikut ini bisa jadi merubah keputusan ladies terdahulu.

Menurut langsiran dari www.kidney.org, obat herbal sama sekali tidak melewati tes produk. Berbeda dengan obat kimia yang melewati uji produk. Jadi, kemurnian obat ini belum bisa dipastikan.

Selain itu, fungsi atau kontraindikasi dari obat herbal juga tidak bisa diketahui karena tidak melewati uji produk itu tadi ladies.

Bahaya sekali ya ladies. Jangan-jangan obat herbal yang ladies konsumsi bukannya mengobati malah justru memperburuk penyakit ginjal ladies.

Makanya, ladies harus jeli deh dalam memilih obat. Penyakit ginjal bukan penyakit yang main-main lho ladies. Ladiea harus sangat hati-hati mengahadapi penyakit yang satu ini.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading