Sukses

Beauty

Daun Segar Atasi Berbagai Penyakit

Daun mint, siapa yang tidak kenal ya Ladies? Rasanya yang segar membuat banyak orang menggunakannya untuk dicampur ke beberapa resep masakan bahkan mint sudah menjadi rasa favorit di permen, ataupun ice cream tuh.

Penggunaan daun mint yang sudah mendunia membuat tanaman ini sangat banyak dicari loh. Penggemarnya mulai dari anak-anak sampai dewasa karena sering kali, mint dapat membangkitkan mood atau semangat Anda.

Namun tahukah Anda bahwa di balik sensasi kesegarannya daun mint juga mengandung banyak manfaat loh. Apa saja sih manfaat yang akan didapatkan jika mengkonsumsi daun ini? Seperti yang dilansir dalam webecoist.momtastic.com, mint dikenal ampuh untuk menenangkan sakit pada kepala, meringankan rasa mual karena kesegarannya dan menyembuhkan sakit pada perut.

Bagi Anda yang memiliki aktifitas yang penuh dan aktif, biasanya Anda kan merasa lelah bukan? Apalagi jika pekerjaan yang sangat banyak menumpuk membuat Anda stres dan gelisah. Tidak usah khawatir Ladies, cobalah untuk konsumsi daun mint ini ya karena daun mint memiliki manfaat untuk mengatasai kegelisahan dan kelelahan Anda tuh.

Daun mint ternyata terdiri dari beberapa jenis loh. Mulai dari mentha spearmint, korea mint atau bisa juga disebut dengan mint india dan hisop, applemint, dan min tua. Nah, khusus untuk korean mint atau hisop memiliki keunggulan sebagai antivirus yang efektif loh. Sehingga berfungsi juga untuk melawan pilek dan flu tuh.
Selain enak, juga bermanfaat ya Ladies?

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading