Sukses

Beauty

Tarragon dan Beberapa Fungsinya

Tarragon? hmm.. apa ya itu, Ladies? Dijelaskan dalam nourishedkitchen.com, tarragon adalah sebuah tanaman yang hanya bisa hidup di dataran rendah. Tanaman yang satu ini memiliki batang yang panjang. Daunnya pun berbentuk lonjong dan tidak terlalu tebal juga. Bagi anda yang suka bereksperimen dengan masakan-masakan luar negeri, rasa tarragon mirip dengan rasa adas manis yang biasa anda gunakan dalam masakan yang berasal dari negara Perancis.

Perasaan seperti itu memang wajar adanya karena tarragon ini memang sering digunakan dalam masakan Perancis seperti saus Perancis yang rasanya lezat itu. Di samping itu, tarragon ini juga dapat anda temukan sebagai bahan dasar pembuatan cuka dan vinaigrettes. Tanaman yang satu ini juga bisa anda gunakan sebagai bumbu ayam bakar anda agar masakan anda yang satu itu bertambah lezat.

Selain digunakan dalam masakan, tarragon juga bisa anda gunakan dalam pengobatan, khususnya pengobatan alternatif untuk beberapa macam penyakit. Penyakit-penyakit yang bisa diobati dengan tanaman yang satu ini adalah sakit gigi, sakit perut, dan mencegah timbulnya infeksi usus pada anak-anak. Banyak orang tua sudah menggunakan tarragon ini untuk mengobati penyakit-penyakit tersebut dan memang sudah terbukti efektif untuk tujuan tersebut. Selain itu, tarragon ini juga bisa berguna untuk kesehtan reproduksi anda lho, Ladies. Anda bisa menggunakan tanaman obat yang satu ini untuk menginduksi menstruasi anda yang kurang teratur.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading